One And Only

63 9 2
                                    

Harry Potter © J.K Rowling.


Harry x Draco.


Harry tidak tau sejak kapan ia mulai memperhatikan sosok Draco Malfoy. Seingat nya, ia dan Draco adalah dua orang yang tidak bisa beranda di tempat yang sama. Selalu ada mantra yang terlontar di antara keduanya.

Tapi kali ini berbeda, meski keduanya berada di tempat yang sama. Tidak ada satupun mantra yang terlontar. Harry sibuk memperhatikan Draco, dan Draco sibuk menulis sesuatu di buku nya.

"Mr. Potter!"

Harry tersentak, ketika suara berat Severus menembus telinga nya. Professor yang terkenal dingin dan kejam itu, menatap nya tajam, seakan menunjukkan jika ia tidak fokus maka sulit baginya untuk melihat matahari terbit.

"Sorry, Prof."

Decakan kesal Harry dengar dari bibir Severus, Harry hanya diam menatap mejanya yang jauh lebih baik sekarang. Ketika ia sadar Severus telah kembali ke buku nya, Harry melihat sekilas Draco, yang sayangnya saat itu si pirang juga tengah melihat ke arah nya. Untuk beberapa saat, keduanya menyelami keindahan mata masing-masing.

Draco terpukau dengan emerald yang berkilau tersebut, sedangkan Harry tenggelam dalam laut keperakan Draco.

Sesaat kemudian, Draco menjadi yang pertama memutus kontak mereka. Harry tidak tau, kenapa hatinya sakit saat Draco melakukan itu. Mungkin memang benar, kalo ia menyukai si pirang.

One And Only•

Beberapa hari setelah sesi hukuman Severus Snape bersama Draco, Harry hampir tidak melihat pemuda pirang itu. Draco seakan menghindari dirinya, Harry tidak tau kenapa ia memikirkan hal tersebut, tapi hatinya berkata demikian.

"Mau kutanyakan pada Pansy?" Suara Hermione terdengar, membuat Harry cukup terkejut. Hermione hanya tertawa kecil melihat reaksi Harry yang terlihat bodoh baginya.

"Bagaimana? Mau atau tidak?" Hermione berucap lebih keras dan tegas, membuat Ron yang baru saja kembali dari latihan Quidditch segera menghampiri kedua teman nya tersebut.

"Ada apa? Sesuatu terjadi?" Tanya nya dengan wajah penuh penasaran, membuat Hermione segera mendorong wajah Ron yang terlalu dekat dengan dirinya.

"Kau berkeringat Ron, ganti dan baru bergabung dengan kami," ucap Hermione menatap tepat di mata Ron, membuat pemuda Weasley tersebut segera berlari menjauh.

"Kau tau Harry, kau adalah yang pertama tau bahwa aku menyukai Ron. Kau membantuku, sekarang aku ingin membantu mu juga," bisik Hermione, suaranya sedikit bergetar di telinga Harry.

Harry tidak tau, dia belum pasti. Tapi melihat si pirang seakan menjauh dari nya, membuat Harry merasa ada yang hilang.

"Aku tidak tau Mione, aku tidak tau ini cinta atau penasaran. Semuanya membuat ku bingung."

"Cinta berawal dari penasaran, kau hanya belum tau saja, Harry." Hermione berdiri dari duduknya, ia menepuk sedikit jubah nya yang terkena debu. "Beri tau aku jika kau butuh bantuan, aku akan selalu ada untuk mu, ingat itu ya." Setelah itu Hermione pergi, membawa Harry dalam dilema besar.

One And Only•

Hogwarts telah memasuki libur musim dingin, banyak anak-anak yang kembali ke rumah mereka untuk menikmati liburan bersama keluarga, termasuk Ron dan Hermione.

The Untold Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang