ㅤ
[Selamat, anda mendapatkan Skill baru]
[Skill diterima : Jump]ㅤ
[SKILL : Jump (ACTIVE)
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
“Kemampuan yang diberikan kepada mereka yang melompat terus menerus untuk bertahan hidup.”
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
EFFECT : Jarak dan kecepatan melompat akan ditingkatkan sebanyak 2 kali lipat.
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
MANA Requirement : 100 Mp
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
COOLDOWN : -
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯]ㅤ
ㅤ
ㅤ"Skill yang konyol,” batin Ryuji saat suara Sistem menjelaskan Skill baru tersebut.
ㅤTapi hal itulah yang dia perlukan saat ini. Dan karena MP miliknya saat ini belum mencapai 200 poin, Skill ini hanya bisa digunakan sekali.
ㅤ"Jump!” ujar Ryuji, melafalkan nama Skill barunya.
ㅤSwoosh!
ㅤLompatan Ryuji menjadi cukup cepat untuk menghasilkan deruan di udara. Dan dengan sekali lompatan, dia berhasil mendarat tepat di atas Ratu Semut.
ㅤ"Kena kau!!” benak Ryuji sambil menarik lengannya ke atas.
ㅤSatu tinjuan didaratkan.
ㅤSatu pukulan mengikuti.
ㅤLagi, sekali lagi, dan lagi.
ㅤSebuah retakan terhasil di abdomen milik Ratu Semut. Namun lawannya meronta hebat dan melempar Ryuji ke samping. Ryuji kemudian terhempas ke tanah.
ㅤRatu Semut mengangkat tangan-tangan panjangnya, mencoba menusuk lawan. Ryuji mengelak dan menyeret diri supaya bisa menjauh. Tapi beberapa bagian tubuhnya terhiris dan mengalami luka goresan.
ㅤSedang Ryuji menjauh, telapak tangannya ditusuk oleh tangan tajam Sang Ratu Semut.
ㅤ"Argh!” satu erangan terlepas dari Ryuji.
ㅤ
ㅤ
[PERINGATAN!! HP PLAYER TERSISA KURANG DARI 10%!!]
[PERINGATAN! Nyawa Player berada dalam bahaya!]
[Sangat disarankan menggunakan Heartstone!]
ㅤ
ㅤ
ㅤ"Diam!!” bentak Ryuji, membuang Heartstone yang dia genggam di tangan satunya.
ㅤDengan tangan yang tertusuk hingga ke tanah, Ryuji tak bisa menjauh lagi. Posisinya tertahan oleh tusukan Ratu Semut. Sang Ratu itu kembali mengangkat tangan, berniat menusuk Ryuji lebih lanjut.
ㅤRyuji melihat pedang yang tadinya dia lempar, berdekatan dengan posisinya saat ini.
ㅤCling!
ㅤPedang patah itu berhasil menangkis tangan Sang Ratu.
ㅤRyuji menggenggam kuat tangannya yang ditusuk. Mengabaikan tangannya yang berlubang, Ryuji mengangkat tangan Ratu Semut. Setelahnya, dia menghunuskan pedang sekuat tenaga ke tangan itu. Membuat tangan Sang Ratu patah.
ㅤRyuji bingkas bangkit, mengayunkan pedang ke belakang, saat kerumunan prajurit semut sudah mendekat. Dia berpaling kembali menghadap Ratu Semut dan memasang kuda-kuda. Ryuji melakukan sebuah ayunan.
ㅤMenghabiskan sisa tenaga yang dimiliki, Ryuji mengayunkan pedang kepada Ratu Semut.
ㅤ
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
Solo Leveling: Jikan
FanfictionㅤMengisahkan tentang Hunter Rank-E terlemah, yang tumbuh menjadi yang terkuat? Jangan ke sini, pergi baca novel aslinya. Cerita ini malah mengisahkan tentang Hunter Rank-S terkuat, yang tumbuh lebih kuat lagi. Berkisah seputar Hunter Terkua...