Afandra Rafa .D.

1.5K 70 1
                                    

Afandra Rafa .D.

Remaja tanggung usia enam belas tahun yang sudah duduk di bangku kelas 12 di SMA DIRGANTARA.

SMA dirgantara adalah salah satu SMA swasta terbaik yang ada di Indonesia.
Tak hanya SMA tapi yayasan dirgantara juga menaungi sekolah dari tingkatan pendidikan TK dan paud,SD,SMP, SMA,SMK dan juga perguruan tinggi.

Beruntung baginya karena sejak SMP dia sudah bisa mencicipi fasilitas yang ada di lingkungan pendidikan dirgantara yang terkenal mewah,namun entah mengapa saat ini remaja itu tengah melamun di belakang gedung kelas 12 D yang terkenal angker tanpa rasa takut sedikitpun.

" Harusnya tadi gue kabur aja nggak sih ?"

Pertanyaan itu memecah keheningan sekitar, pertanyaan yang ia lontarkan itu pada dasarnya hanya terdengar olehnya karena di sekitarnya hanya ada dirinya seorang.

" Kenapa sih ah... Kenapa gue malah nyolot tadi ? Kalo gue tiba tiba di hadang pas pulang nanti gimana ? Kalo tiba tiba gue di gebukin tengah jalan gimana ? Kalo gue di keluarin dari sekolah gimana ? "

Seperti remaja pada umumnya afan juga suka ngomel ngomel sendiri.

" Lo kok bodoh banget sih fan... Udah tau mereka orang kaya ngapain Lo senggol goblog.Hua.......  nanti kalo di keluarin dari sekolah, gimana gue bisa makan bakso mang Imin? Siomay Bu Ara juga gimana ? Hiks nggak bisa gue hidup tanpa es teler nya pak pri hiks gue kudu gimana hua...."

Setelah setengah jam berlalu dirinya mulai tenang dan beranjak dari tempat itu.

" Laper... Tapi masih nyesek, nanti aja deh lanjut nangis sekarang isi tenaga dulu,Bu indah im coming,mie ayam tunggu aku padamu yuhu..... "

Sekarang dia malah sedang berjalan sambil lompat lompat kecil kekanan dan kekiri sambil mulutnya megoceh ingin makan.

Untuk yang bingung kenapa tokoh utama kita nangis dan merenung di gedung belakang itu karena tadi saat istirahat pertama dia tidak sengaja tertabrak orang yang 'punya kuasa' di sekolah.

latar belakang orang itu juga tidak main main ia adalah putra bungsu dari keluarga terpandang di kotanya keluarga Sanjaya.

makanya kenapa tokoh utama kita ini ketar ketir soalnya dia yang di senggol yang jatuh malah anak bungsu kesayangan mana tadi dia nyolot lagi karena belum sadar kalo yang berurusan sama dia itu orang berduit,

bisa aja kan kalo mereka nyewa begal atau preman atau mafia gitu karena nggak sengaja nyenggol bungsu mereka, kaya yang sering dia baca di novel online.

Sumpah afan belum siap buat jadi orang geprek atau penyet atau malah jadi daging giling,sumpah afan belum siap.

Siapapun tolong afan...




#semoga kalian suka,kalo banyak yang minat insyaallah lanjut 😊💛

Afandra Rafa .D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang