Afandra

951 78 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😉

Afandra seorang YouTubers dengan lebih dari satu juta subscribers,di laman YouTube nya, ia sering mengunggah video cover dance K-Pop.

Walaupun terkenal dan banyak yang mengidolakan nya karena kelincahan nya dalam cover dance, nyatanya penggemarnya hanya tau kalau afandra adalah seorang dancer,sebatas itu.

Mereka tidak tau menahu tentang kehidupan pribadi afandra Karena nyatanya afandra sangat tertutup, sampai banyak berita simpang siur yang menyangkut pautkan afandra.

Seperti saat ini akun YouTube afandra baru saja meng upload video short dan langsung saja para penggemarnya berkomentar.

"  Afandra emang nggak pernah gagal kalo soal dance "

" Makkk... Ayang gue Mak ya Allah 😭😭 "

" Cowok aku emang paling best "

" 08 berapa kak ? Hehehe "

" Kak afandra request buat cover dance smoothie nct dream dong.... Mau liat kak afandra dance itu pliss "

" Kak cepetan upload versi full nya dong nggak sabar "

"Lho itu tempatnya kaya kenal, itu ruang dance sekolah Dirgantara nggak sih ?"

" Tempatnya itu kaya ruang dance SMA dirgantara kan ?"

" Eh .... Iya itu ruang ekskul dance SMA dirgantara "

" Berarti afandra anak SMA dirgantara dong ? Tapi kok nggak pernah ketemu ya ?"

" Ya Allah idola gue satu sekolah Ama gue,tapi mengapa engkau tidak pertemukan hamba dengannya ya Allah 😭😭"

Dll...

Yang di bicarakan hanya menghela nafas,saat ini afandra tengah ada di depan minimarket setalah dia menghabiskan 2 cup mi instan dan juga es Boba yang di belinya di samping minimarket.

" Ya udahlah ya,biarin pada mikir sendiri, seorang afandra YouTubers terkenal adalah seorang siswa di SMA dirgantara,toh beberapa bulan lagi gue bakal lulus."
Ucapnya narsis.

Setelahnya ia beranjak keparkiran dimana dia memarkirkan Jeki, sepeda motor Supra yang dia beli seken setahun lalu.

" Yo Jeki ganteng saatnya kita pulang ." Sembari menepuk nepuk body motor itu.

***

Di lain sisi di rumah besar dirgantara kembali terjadi kegaduhan gara gara sang nyonya rumah yang kembali hilang.

" KALIAN TIDAK BISA DI ANDALKAN,HANYA MENJAGA SATU ORANG SAJA KALIAN TIDAK BECUS !!"teriakan itu terdengar ketika sang tuan besar tau bahwa sang istri tercinta nyatanya kabur lagi dari rumah untuk yang kesekian kali.

Semua orang yang berada satu ruangan dengan sang tuan merasa sesak dan tercekik akibat kemarahan sang tuan besar.

Hilangnya nyonya besar dirgantara sebenarnya kerap terjadi semenjak dua belas tahun yang lalu.

sang nyonya dirgantara sering keluar rumah untuk mencari anak bungsunya yang di culik tepat di depan matanya, sang nyonya sampai saat ini begitu terpuruk karena hilangnya si bungsu.

***

"Akh..... "

Teriakan itu terdengar di sekitar jalan sepi yang tengah dilewati afandra,ia lalu menghentikan motornya dan memeriksa sekitar.

" Itu tadi suara apaan ya ? Masa jurig kan ini masih sore belum Maghrib kan ya ? Tuh.. masih jam setengah 5 kok "
Sambil melihat jam tangannya.

" Akh... Sakit tolong tolong saya, tolong saya hiks tolong saya "
Suara itu kembali terdengar arahnya dari samping kanan tepatnya di dekat bangku taman.

terlihat seorang wanita yang tengah kesakitan memegangi kaki kanannya yang terluka,mungkin terserempet kendaraan sebelumnya.

Buru buru afandra turun dari motor dan langsung menghampiri wanita tersebut.



Yo....  Jan kembali lagi....
Yok jangan lupa vote dan komen biar Jan semangat buat update afandra.

Bye bye..... 😉😘

Afandra Rafa .D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang