Yoo.....
Jangan lupa vote dan komenEnjoy ....
Sampai di rumah pria tadi afandra melongo mulutnya terbuka lebar sambil bergumam mengagumi rumah mewah tersebut.
Jangan sebut afandra norak ya,dia selama ini cuma pernah liat rumah mewah di internet bukan secara langsung begini.
Inget afandra nggak norak, oke.
Afandra dalam keadaan masih di peluk erat oleh wanita yang ditolongnya tadi,dari tadi pelukan itu tidak terlepas bahkan mungkin semakin mengerat,sampai sampai saat afandra berjalan saja susah.
Afandra datang ke rumah mewah ini menggunakan mobil yang ditumpangi pria tersebut,karena fania wanita tersebut enggan sama sekali untuk melepaskan pelukannya pada afandra.
Alhasil sang pria harus merelakan dirinya duduk didepan sendiri.
***
FlashbackSetelah mendapatkan anggukan dari afandra,pria itu langsung menghubungi supirnya untuk segera ketempatnya.
Afandra sendiri tengah menenangkan wanita yang tolongnya tadi,dengan mengelus sebelah lengan wanita tersebut.
Selang beberapa menit mobil datang dan pria tersebut langsung saja berusaha melepaskan pelukan keduanya.
Afandra tentu saja kaget ,dia melihat reaksi wanita tersebut dan ya wanita tersebut marah karena pelukannya terlepas.
"Kamu apa apaan sih mas,aku masih mau meluk anakku " sambil kembali memeluk afandra lebih erat dari sebelumnya.
Jujur saja afandra sedikit sesak karena pelukan itu, apalagi dengan tatapan datar pria yang ada di depannya sungguh sangat sangat menyeramkan.
' kaya ketempelan jurig,tapi ini bukan jurig merinding euy... '
" Kamu ikut mobil saya,tidak ada penolakan hari sudah mulai malam."
" Tapi motor ku.. "
" Tenang saja motor mu akan akan di bawa oleh supirku."ada jeda sejenak lalu pria tersebut menolehkan kepalanya ke arah wanitanya.
" Sayang ayo,kamu duduk di depan ya ."
Pria tersebut membujuk istrinya untuk menemaninya Duduk di depan,tapi fania langsung menolak." Nggak, nggak mau mas,nanti Rafa hilang lagi,aku takut mas,aku nggak kuat kalau harus kehilangan Rafa lagi,jangan pisahin aku sama Rafa." Sambil kembali mengeratkan pelukannya pada tubuh afandra.
Afandra bingung jujur.
" Oke,oke kamu duduk di belakang sama anak ini oke."
Fania terlihat tidak suka dengan julukan yang diberikan suaminya pada afandra.terlihat saat fania langsung menegur suaminya saat itu juga.
" Mas apa apaan sih,ini Rafa. Rafa anak kita , bungsu kita. Anak ini... Anak ini apanya .. dia Rafa mas."
Setelahnya mereka masuk kedalam mobil dan langsung pergi ke kediaman megah keluarga dirgantara.
***
Afandra semakin dibuat kagum sekaligus kikuk saat para penjaga dan pelayan berjajar di sepanjang pintu masuk,afandra menghitung sepertinya ada sekitar lebih dari limapuluh an orang termasuk penjaga gerbang utama.
" Tutup mulutmu, serangga bisa saja masuk jika kau membuka mulutmu selebar itu "
Afandra langsung mengatupkan bibirnya sembari menggerutu didalam hati tapi juga tampak malu karena ketahuan terpesona dengan keindahan rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afandra Rafa .D.
RandomAfandra,afan,Andra atau Rafa adalah satu orang yang sama dengan sifat yang berbeda beda