ARD 4

266 45 13
                                    

Yuhu.... Afandra balik lagiii...
Maafin Jan karena nggak update update soalnya Jan udah kerjaa... Doain semoga lancar ya semuanya ....

Enjoy.....

Ruangan dengan bau disinfektan itu hening setelah kejadian afandra yang tiba tiba muntah,bajunya sudah berganti yang baru dan ranjangnya sedang diganti oleh dua perawat.

Sedangkan afandra sekarang sedang duduk di sofa,terlihat sekali tegang duduknya tegap tapi kepalanya menunduk lucu...

Disebelahnya ada mama fania yang mengelus rambut remaja enam belas tahun tersebut.

Sedangkan persis di depannya tuan Saddam duduk dengan mata tajam memandang ke arah afandra.

'gue mau pingsan aja rasanya, serem banget buset ya Allah merinding banget gue cokkk '

Memang afandra tuh tipe orang yang suka ngomong dalem hati... Apalagi kalo ngumpat beh.... Kalo dalam ati mah semuanya diabsen tapi kagak berani kalo ngomong langsung mah... Apalagi depannya modelan tuan Saddam mukanya serem...

" Gimana keadaan kamu ? " Tuan Saddam ngomong tapi mukanya datar gimana nggak makin ketar ketir itu yang ditanya.

Afandra mendongak menatap tepat ke arah tuan Saddam lalu dengan cepat menunduk kembali.

'asli lebih serem daging pada setan di pilem pilem asli ' 

yah. . abaikan saja suara hati afandra ini,tuan Saddam nggak serem serem amat kok, nganteng malah kalo nggak ganteng mana mungkin nyonya fania mau sama tuan Saddam kalo sifatnya begitu,

eh... Nggak Deng nyonya dirgantara juga mau sama tuan Saddam karena kaya...bukan materialis ya tapi realistis.

Raut wajah tuan Saddam langsung berubah saat afandra menunduk kembali dengan cepat.

Alisnya menukik tajam dengan tatapan mata datar.
" Kamu nggak mau jawab ? " Kembali tuan Saddam bicara tapi sumpah rasanya afandra merinding sebadan badan.

Atmosfer di ruangan serba putih itu memang dingin,tapi entah kenapa afandra merasakan kalau setelah kalimat tanya yang dilontarkan tuan Saddam padanya barusan menambah kesan dingin pada ruangan tersebut.

" Udahlah mas... Ini salah aku juga tadi maksa maksa Rafa,kamu jangan marahin gitu anak bungsu mu,nanti dia nggak mau Deket Deket kaku lagi loh,gimana hayoo ? "

Suara lembut nyonya fania terdengar,memecah hening dan juga rasa dingin dan tegang yang sedari tadi afandra rasakan di sekujur tubuhnya.

' ya Allah ibukkk....beneran makasih banget aku mah sama ibukkk .. '

Yah ... Mau gimana lagi emang udah bawaan lahir keknya begitu.

" Bentar lha gue nggak mau punya bapak modelan malaikat maut begitu " tanpa sadar afandra mengucapkan kata itu sangat sangat keras.

Tamatlah riwayat mu....
Do'akan semoga Afandra selamat ya....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Afandra Rafa .D.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang