Little Prince
"Eungh... "
Suara lenguhan kecil milik seseorang terdengar. Felix menatap adiknya yang mulai terbangun dari tidurnya, matahari memasuki ruang kamar itu dan menghalau sang adik yang tidur nyenyak.
"Jinnie.. "
Mata itu mengerjap pelan setelah mendengar suara deep yang begitu ia kenal. Reflek tangan nya mengepal dan mengucek matanya, melihat dengan jelas siapa yang saat ini berada di kamarnya pagi-pagi.
Usai penglihatan jelas Hyunjin segera berbalik badan, tubuhnya sedikit bergetar karena Felix yang begitu dekat menatapnya. Ia masih takut bertemu sang kakak, anak itu menggigit bibirnya supaya Felix tidak mendengar isakannya.
Felix yang melihat bahu Hyunjin bergetar langsung menangkup bahu adiknya dengan perlahan membalikkan tubuh Hyunjin. Awalnya anak itu menolak, namun setelah Felix berhasil membawa ke pangkuan laki-laki itu jadi dirinya tidak bisa berontak.
"Lepas, kak... " lirih Hyunjin bibirnya bergetar menahan tangis. Ia tidak mau menangis di hadapan kakaknya saat ini, entahlah ia tiba-tiba menjadi lemah.
"Maaf, maafkan kakak. " ucap Felix sambil meraih tangan adiknya, lalu membawanya ke dalam kecupan hangat. "Kakak salah, kakak menyakiti mu lagi. Kakak benar-benar minta maaf, Jinnie. Kakak tidak bisa jauh darimu, jangan menjauhi kakak. Kakak menyayangi mu, maaf cara kakak salah saat menjagamu. " Felix mengeluarkan semua ucapan bersalahnya. Ia benar-benar sungguh menyesal sekali, dirinya sudah membuat Hyunjin takut padanya.
"Hiks, kakak jahat!" Hyunjin memukul dada Felix sedikit kuat. Kakaknya terus seperti itu saat sudah menyakitinya.
"Maaf, kakak mohon maafkan kakak. Kakak janji tidak akan seperti ini lagi, Jinnie."
"Jahat! Jinnie benci kakak!"
Bugh
Bugh
BughPukulan cukup kuat yang Felix dapatkan, biarkan saja adiknya melampiaskan kemarahannya. Ia memang pantas mendapatkannya.
"Kakak harus apa agar bisa mendapatkan maafmu, Jinnie?" Bertanya dengan wajah sendu. Hyunjin menghentikan aksinya, ia menatap kakak keduanya.
"Katakan, Sayang. Apa yang harus kakak lakukan agar kamu memaafkan kakak," katanya membalas tatapan adiknya yang begitu dalam.
"Jinnie, i-ingin kembali menari. Apa boleh? Jinnie ikut menari k-karena untuk pesta ulang tahun kakak." ujar si bungsu menatap takut Felix.
"Hanya itu?" Hyunjin mengangguk kaku. Tangannya meremas pakaian Felix tepat di dada bidang laki-laki itu.
"Kakak kabulkan. Kakak tidak bisa melarang mu lagi, Jinnie bebas melakukan apa saja asalkan jangan membahayakan diri sendiri. Mengerti, hum?" ujar Felix begitu lembut dan sayang. Laki-laki itu membelai pipi sang adik yang sudah bersemu karena permintaannya dikabulkan sang kakak.
"Benarkah?" tanya Hyunjin dengan mata berbinar.
"Tentu, kakak mengizinkan mu untuk ikut menari kembali. Maaf atas kejadian tadi malam, Jinnie. " ucap Felix lagi meminta maaf.
Grep
Pelukan hangat dari Hyunjin sedikit mengejutkan Felix, tapi laki-laki itu membalasnya dan mengecup surai adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS
ContoBUKAN LAPAK BXB❗❗❌ Hanya berhubungan brothership atau bromance, ke posesif an para member SKZ. Tingkah polos Hyunjin, namun tak luput dari tingkah nakalnya. Bang Chan X Hyunjin 🐺🥟 Lee Know X Hyunjin 🐰🥟 Seo Changbin X Hyunjin 🐷🐰🥟 Han Jisung X...