🐰X🥟

451 31 9
                                    

Posesif Daddy

"Aku mohon, beri waktu satu minggu lagi, dan aku akan melunasi nya segera." ucap seorang wanita berumur 30 tahun yang memohon kepada salah satu orang Lee yang menagih hutangnya.

"Tidak ada alasan lagi. Hutang mu terlalu banyak, jadi jaminan nya adalah rumah ini!" ucap orang itu final.

"Tidak! Aku mohon, kalau rumah ini di ambil. Kami akan tinggal di mana?" isak tangis yang keluar membuat penagih itu muak.

"Cepat kemasi barang-barang mu!" perintah orang satunya lagi.

"Aku mohon, minggu depan akan ku bayar!" Wanita bernama Hwang Suzy itu menangis sembari menyatukan telapak tangannya memohon.

"Cepat ambil barang-barang mu, rumah ini harus segera dikosongkan!"

Hingga kedatangan seseorang menengahi orang-orang itu. Seorang pria, berumur 30 tahun, seumuran Suzy. Dia adalah Lee Minho, ia adalah pengusaha terkenal di Korea, selain itu pengusaha terkenal yang memiliki cabang perusahaan di mana-mana. Lee Minho merupakan bos rentenir, ia akan meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan uang dan harus membayar dengan bunga berlipat-lipat, tanpa berpikir apakah orang itu bisa membayarnya atau tidak.

Lee Minho itu kejam, kasar, dingin, keras kepala, dan egois. Tak ada yang bisa menghalanginya.

Suzy yang menatap kehadiran Minho, langsung bersujud di kaki pria itu dan menangis memohon memberikan kesempatan.

"Hentikan tangisan menjijikkan mu itu, Hwang Suzy!" bentak Minho sudah muak.

"M-maaf... Aku mohon, aku akan segera melunasinya." ucap Suzy terlihat lemah.

Minho tersenyum menyeramkan. "Janjimu sudah basi untuk didengar. Surat tanah rumah ini juga sudah berada di tanganku, jadi silahkan angkat kaki dari rumah ini." ucap pria itu kejam.

"Aku mohon, Lee Minho! Beri aku kesempatan satu kali lagi," tangisnya yang keras membuat tetangga sebelah rumahnya menatap ke arah mereka.

Bahkan sosok yang sedari mengintip dari dalam terkejut mendengar tangisan bundanya yang semakin kencang, sosok kecil itu takut kalau orang itu bisa membuat bundanya terluka.

Akhirnya karena tak mau Suzy kenapa, anak yang merupakan putra tunggal Suzy itu keluar menghampiri wanita itu dan menghalangi tubuh sang bunda di hadapan Minho dengan tubuh nya yang kecil.

"Janan cakiti buna!" ucap anak itu merentangkan tangan agar pria itu tidak melukai sang bunda.

Suzy yang terkejut anaknya keluar langsung menariknya ke belakang tubuh. "Sayang, masuk ya," suruhnya dengan lembut.

Anak kecil yang bernama Hwang Hyunjin itu, menggeleng ribut, ia membuat tameng untuk bundanya. Menatap marah pada sosok yang membuat sang bunda menangis.

"Pelgi! Om jaat!" teriak Hyunjin menatap marah Minho.

Sementara yang diteriaki diam menatap anak itu, tatapannya sedikit susah dijelaskan. Suzy yang melihat tatapan Minho kepada anaknya, langsung waspada dan kembali menarik Hyunjin ke belakang tubuhnya.

"Hyunie masuk saja ya, nanti buna kembali kalau sudah mengobrol dengan om nya." titah Suzy lembut penuh kasih sayang.

"Ndamau! Mau cama buna!" ucap anak itu kesal dan menarik-narik tangan Suzy.

Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang