Brother
"Pagi, ma, pa." sapa Bang Chan anak sulung keluarga Bang.
"Pagi sayang."
"Pagi, Chris."
Chan duduk di kursi yang berhadapan dengan sang mama. Wanita itu tengah membuatkan teh dan susu khusus si bungsu di rumah ini.
"Mana adek? Kok adek enggak dibangunin bang?" tanya Jessica.
"Masih tidur mungkin, Ma. Tadi aku panggil gak ada sahutan." jawab Chan memulai sarapannya.
"Emang ngapain si adek semalem sampe jam segini belum bangun?" heran Jessica melihat ke arah lantai dua.
"Mama samperin–"
"Mama~"
Belum sempat Jessica menyelesaikan ucapannya, suara sayu si bungsu kesayangan terdengar. Jessica membalikkan badannya, Hyunjin berjalan gontai ke arah meja makan.
"Eh udah bangun anak mama. Good Morning, Sayang." ucap Jessica lembut
"Morning mama," jawabnya lesu ketika sampai di meja makan dan duduk di kursi samping sang mama.
"Mama, susu adek mana?" tanya si bungsu polos dengan rambut yang masih berantakan.
"Ini susu adek," Jessica memberikan gelas berisikan susu itu kepada Hyunjin. Anak itu menerima nya, kemudian meminum susunya dengan mata yang masih terlihat sayu.
"Adek ngapain semalem hm?" tanya Jessica mengusap surai si bungsu sayang.
Hyunjin menggaruk pipinya yang terkena gigitan nyamuk sampai memerah menghiasi pipi bulatnya.
"Adek semalem nda bisa tidur mama~" jawabnya membaringkan kepalanya lesu di atas meja makan.
"Lho kenapa gak bisa tidur sayang?" sahut sang papa yang sedari mendengar percakapan anak dan istrinya.
"Gatau papa, tiba-tiba gak tutup matanya sampai jam 1 malem. Adek udah paksain tidur tapi tetap nda bisa." jawab Hyunjin masih lesu.
"Mungkin ada yang adek pikirin sampe gak bisa tidur?" ujar sang mama.
"Adek gak mikirin apa-apa." jawab Hyunjin.
"Ya udah, sekarang lebih baik adek sarapan terus mandi ya." titah Jessica langsung dituruti Hyunjin.
"Abang hari ini mau kemana?" tanya Jessica.
"Ke tempat gym, Ma. Minggu kemarin gak sempet." jawab Chan datar.
"Adek ikut! Adek ikut!" seru Hyunjin tiba-tiba langsung semangat.
"Ngapain adek ikut?" tanya Chan.
"Adek mau olahraga juga kayak abang."
"Enggak boleh. Masih kecil, mana boleh nge gym."
Mendengar larangan dari Chan langsung membuat Hyunjin merengut.
"Ih adek mau olahraga juga abang, kan biar sehat!" jawabnya tak terima.
"Olahraga lain aja, kayak jogging. Sama-sama sehat kok,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS
Cerita PendekBUKAN LAPAK BXB❗❗❌ Hanya berhubungan brothership atau bromance, ke posesif an para member SKZ. Tingkah polos Hyunjin, namun tak luput dari tingkah nakalnya. Bang Chan X Hyunjin 🐺🥟 Lee Know X Hyunjin 🐰🥟 Seo Changbin X Hyunjin 🐷🐰🥟 Han Jisung X...