Another World
Selama perjalanan menuju villa yang telah di pesan oleh Minho kemarin, terlihat menyenangkan dan seru. Hyunjin terus tersenyum selama perjalanan, sudah lama tidak liburan. Apalagi dengan teman-teman kakaknya, mereka asik dan humoris sekali.
Chan, Minho, Changbin, dan Hyunjin di mobil yang sama, Chan sendiri yang mengendarai karena itu mobil miliknya. Sementara, mobil belakang di isi Jisung, Felix, Seungmin dan Jeongin, yang dikendarai oleh Seungmin sendiri.Sementara di mobil Chan, Hyunjin tengah memakan camilan seperti keripik. Anak itu dikelilingi banyak makanan dan minuman yang telah dibeli olehnya di supermarket tadi. Minho yang sedari memperhatikan Hyunjin makan jadi gemas sendiri, pipi anak itu mengembung saat mengunyah.
"Gemes banget sih dek."
Minho mencubit pelan pipi Hyunjin. Namun, reaksi Hyunjin menatap tak suka kepada Minho karena tiba-tiba mencubit pipinya.
"Jangan cubit!"
Minho terkekeh gemas, tak hentinya menggoda yang lebih muda sampai anak itu mengadu pada Chan.
Chan yang tengah mengendarai mobil, melirik sekilas dari kaca spion dalam mobil melihat wajah sang adik berubah masam menatap Minho.
"Lo jangan ganggu, Ho. Hyunjin lagi makan itu, ntar nangis lagi." ucap Chan yang kembali fokus menyetir.
Minho akhirnya berhenti mengganggu anak cengeng itu, karena melihat mata remaja itu sedikit berlinang sembari menatap nya kesal. Hyunjin yang tak diganggu lagi, kembali makan dan minum susu kotak kesukaannya.
Setelah 3 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di villa yang memiliki halaman lebar di depan villa besar itu.
Mereka memarkirkan mobil di depan halaman villa, Jisung yang pertama turun. Pemuda itu sangat excited sekali, memandangi villa di hadapannya. Lalu disusul oleh yang lain.
Sampai mereka dihampiri oleh penjaga villa ini, Chan dan Minho yang menyadari kedatangan penjaga itu pun tersenyum ramah.
"Kalian yang memesan Villa ini ya?" tanya penjaga itu.
"Iya, Pak. Kenalin nama saya Chan, dan ini Minho."
Penjaga itu tersenyum sambil menganggukkan kepala, "saya penjaga villa ini, nama saya Juni. Panggil saya, pak Jun aja." ucap pria berumur sedikit tua.
"Ah iya, pak Jun. Kami di sini mau liburan sama teman-teman yang lain, pak. Dan itu teman-teman saya–" Chan menunjuk sopan teman-temannya lain yang sibuk berfoto dan membuat video vlog, tapi yang heboh Jisung sendiri.
Pak Juni tersenyum menanggapi perkataan Chan. "Semoga betah di sini ya, soalnya udah lama villa ini gak di tempati." ucap pak Juni.
"Emangnya kenapa pak? Padahal bagus villa nya, sayang banget kalo gak liburan di sini." ujar Minho menyeletuk.
"Kata orang-orang mah mahal,"
"Wajar sih pak kalau mahal, kan villa nya mewah." Pak Juni hanya tertawa ringan saja, begitu pula Chan cuma tersenyum mendengar ucapan Minho.
"Mari, saya antar masuk." ujar pak Juni.
Chan dan Minho mengangguk, lalu mengajak yang lain mengikuti mereka masuk ke dalam villa. Sebelum itu yang lain mengeluarkan koper mereka dan membawa masuk ke dalam menyusul Chan dan Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS
Historia CortaBUKAN LAPAK BXB❗❗❌ Hanya berhubungan brothership atau bromance, ke posesif an para member SKZ. Tingkah polos Hyunjin, namun tak luput dari tingkah nakalnya. Bang Chan X Hyunjin 🐺🥟 Lee Know X Hyunjin 🐰🥟 Seo Changbin X Hyunjin 🐷🐰🥟 Han Jisung X...