🐺🐰🦊 X 🥟

449 26 8
                                    

Alter Ego

2 tahun yang lalu.

"Anak pembawa sial! Sudah berapa kali aku katakan untuk tidak keluar kamar!! Tapi kenapa kamu keluar hah?!!" bentak seseorang yang diyakini adalah ayah dari anak yang diteriaki anak sialan itu.

Anak yang dibentak tadi langsung gemetar ketakutan, bibirnya melengkung ke bawah. Isak tangis nya tak bisa tahan sehingga membuat pria berumur 41 tahun itu muak dan emosi mendengarkannya.

"DIAM!!"

Suara besar penuh amarah itu menggelegar seisi Mansion, membuat semua orang menoleh ke asal suaranya dan mendekat ke arah suara bentakan sang majikan kepada putra bungsu nya sendiri.

"Hiks... Papa"

"Aku bilang diam, sialan!!"

Plak!
Bug!

Tamparan dan pukulan di rahang kecil anak itu membuat kedua putra nya langsung mendekat dan memisahkan papanya dari sang adik.

"Pa! Papa sudah kelewatan!" tegur anak keduanya.

Sementara yang ditegur tertawa sarkas. Ia menatap nyalang anak pembawa sial itu, gara-gara anak itu istrinya meninggal usai menjemput anak itu pulang dari sekolah dasar. Andai saja istrinya tidak menjemput anak itu, mungkin istrinya masih hidup dan terus berada di sampingnya.

"Dia pantas mendapatkan nya! Jangan ada yang membantunya. Dia bukan keturunan ku, keturunan Bang tidak memiliki anak sialan sepertinya!" Sambil menunjuk anak itu yang tercengang perkataan sang papa yang begitu menyakiti hatinya.

Dia tidak diakui. Dia tidak diakui oleh ayahnya, dia tidak dianggap sebagai keturunan keluarga Bang.

Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang