🐰🐷X🥟

354 28 8
                                    

The Unwanted ft. 🐣

Kata siapa Hyunjin itu anak pelacur?

Kata siapa bahwa ibunya pernah bekerja sebagai jalang di bar?

Kata siapa Hyunjin adalah anak yang tak diinginkan keluarga nya? Bahkan menganggapnya sebagai keluarga pun mereka tidak mau.

Banyak orang yang mengatakan hal itu, yaitu salah satu daddy anak itu sendiri, dan kakaknya yang ia harapkan bisa menerimanya sebagai adik dan menyayangi nya seperti laki-laki itu menyayangi Felix.

Felix dan Hyunjin itu seumuran, namun hanya berbeda bulan saja. Mereka sering bermain walaupun di usir, mereka sering mengobrol walaupun kembali diusir, dan Hyunjin akan terus dijauhi oleh keluarganya.

Begini kisahnya.

~~~

Taman

"Bibi, Hyunjin harus bantu apa?" tanya berumur 15 tahun itu sembari mendongak ke arah pelayan yang bekerja di Mansion keluarga Seo.

Pelayan yang ditanyai Hyunjin melirik sinis dan tak suka kepada Hyunjin. "Bisa apa kamu?! Kerjaan kamu tuh gak ada yang beres!" cerca nya.

Hyunjin menunduk mendengar perkataan pelayan tadi, "sudah sana pergi!" usir pelayan itu sedikit kasar mendorong tubuh mungil Hyunjin.

Anak itu tersentak ketika didorong kasar perempuan itu, kemudian ia berlalu pergi keluar menuju taman depan. Hyunjin melihat ada selang air terkapar, sepertinya tanaman belum disiram.

Dengan semangat Hyunjin melakukan kegiatannya, ia menyiram bunga dan segala macam tanaman yang berbeda di taman luas itu sendirian.

Sampai salah satu pelayan yang baru datang terkejut melihat Hyunjin telah mengerjakan pekerjaannya. Ia memperhatikan sejenak sampai dia ada ide terlintas di pikirannya.

Ia merusak salah satu tanaman kesayangan milik nyonya rumah ini. Tanaman itu sudah berbunga banyak dan cantik, karena terus dirawat setiap hari. Setelah merusaknya sedikit, pelayan tersebut pura-pura datang dari arah berlawanan.

"ASTAGA! HYUNJIN!" pekik nya pura-pura sampai suaranya mengalihkan pandangan satu keluarga bahagia yang baru keluar menuju teras depan.

"Hyunjin, kamu merusak tanaman kesayangan nyonya besar! Lihat!!" pelayan itu menarik tangan mungil Hyunjin yang terkejut saat ditarik menuju tanaman yang telah rusak itu.

"Bukan hyunjin–"

"Ada apa?"

Pelayan itu tersenyum jahat melihat nyonya besar datang dengan mata menatap tajam ke arah Hyunjin dan pelayan tersebut secara bergantian.

"Nyonya, h-hyunjin merusak tanaman anda nyonya." jawab pelayan itu takut-takut.

"Apa?!!" wanita paruh baya itu langsung menatap marah ke arah Hyunjin yang menggeleng ribut bahwa bukan dia pelaku merusak tanaman kesayangan oma nya.

"Benar kamu yang merusaknya?!" bentak nyonya besar itu.

"B-bukan oma, bukan hyunjin. Hyunjin baru saja menyiram tanaman... " elaknya membela diri walaupun akhirnya dia masih salah di mata keluarganya.

"Bohong dia nyonya, mana ada maling mau ngaku!" ucap pelayan itu memanas manasi keadaan.

"Hyunjin gak rusakin kok, oma. Hyunjin jujur, bukan hyunjin pelakunya... " ucap anak itu memelas menatap sang oma.

Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang