Another World
Hari ini mereka memutuskan untuk jalan-jalan ke pasar di desa xx, jaraknya cukup jauh dari villa jadi mereka harus memakai mobil saja, tapi hanya satu mobil biar tidak ribet.
Minho sibuk memilih bahan dapur untuk masak siang nanti, sedangkan yang lain hanya mengikuti dan memperhatikan pasar yang ramai pengunjung. Berbagai macam aneka ragam makanan enak-enak, Jisung dan Changbin pun membeli makanan itu, tidak membagi yang lain.
Sementara Hyunjin, melihat-lihat aksesoris unik yang dibuat dengan pernak pernik lucu. Hyunjin jadi tertarik ingin membelinya.
"Pak, gelang ini berapa?" tanya Hyunjin menunjuk gelang bunga warna warni.
"Tujuh ribu, neng." jawab penjual itu.
Hyunjin gelagapan, "maaf, saya laki-laki." ucap Hyunjin.
"Ya ampun, maaf saya kira tadi adek nya cewek. Soalnya cantik, maaf ya hehe." ucap penjual itu tak enak.
"Gak papa, pak. Saya beli gelang ini, sama yang ini satu." Hyunjin menunjuk gelang berwarna gelap dan dihiasi pangkal nama B. Ia membeli gelang itu untuk kakaknya, dan ia membeli gelang sama seperti Chan, tidak jadi yang bunga-bunga.
"Makasih ya pak." ucap Hyunjin menerima bungkusan kecil itu.
"Sama-sama. Eh, adek nya orang kota ya?" tanya penjual itu tiba-tiba.
"Iya pak,"
"Sama temen ke sini nya?" Hyunjin mengangguk singkat.
"Oh berarti kalian yang tinggal di villa dekat sini kan?" tanya penjual itu lagi.
"Iya, kenapa ya pak?" tanya Hyunjin balik.
"Gak papa dek. Cuma mau bilang hati-hati, villa itu udah 1 tahun gak ditempati jadi banyak kejadian angker nya." jawab penjual itu.
Hyunjin mengangguk kaku, tapi jawaban itu benarnya. Dua kali hal aneh yang Hyunjin rasakan, tapi dia selalu ber positif thinking.
"Oh iya, makasih ya pak udah ingetin. Saya permisi dulu." ucap Hyunjin seraya tersenyum tipis.
Hyunjin pun berlalu menghampiri yang lain. Omongan penjual gelang tadi terus terngiang dipikiran Hyunjin, villa itu angker ada hubungannya dengan kejadian yang menimpanya kemarin.
"Dek, habis dari mana?" tanya Chan membawa es teh untuk Hyunjin.
"Beli gelang couple, lihat!" Hyunjin menunjukkan gelang itu kepada Chan dan memberikan gelang nama itu untuk Chan.
"Keren gelangnya, berapa harganya?"
"Tujuh ribu doang."
"Tapi bagus ya. Kamu beli sama juga gelangnya?" Hyunjin mengangguk sambil menyeruput es teh.
"Jadi kita couple deh." Chan terkekeh gemas mendengarnya dan mengusap kepala sang adik.
"Yang lain lagi beli apa sih? Kok lama banget?" tanyanya.
"Mereka beli oleh-oleh gitu, dan jajanan. Mau beli oleh-oleh juga?" tawar Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS
ContoBUKAN LAPAK BXB❗❗❌ Hanya berhubungan brothership atau bromance, ke posesif an para member SKZ. Tingkah polos Hyunjin, namun tak luput dari tingkah nakalnya. Bang Chan X Hyunjin 🐺🥟 Lee Know X Hyunjin 🐰🥟 Seo Changbin X Hyunjin 🐷🐰🥟 Han Jisung X...