🐣 X 🥟

263 17 0
                                    

Want To Be Friends. Ft 🐺

"Kami pamit, Mba. Aku berdoa dan berharap Hyunjin seperti dulu lagi, menjadi anak yang ceria."

Seorang wanita tersenyum mendengar ucapan dari mama Felix. "Ya, kami sedang berusaha menyembuhkannya dari luka yang sangat dalam." sahut wanita itu parau.

Sementara Felix menunduk dalam, ingin meminta maaf rasanya sangat malu.

"Felix," panggil sang mama membuat remaja itu mendongak.

"Pamitan gih sama tante Hwang!" suruh wanita itu langsung dibalas anggukan Felix.

Felix mendekati bunda Hyunjin, ia sempat tertegun saat wanita tersenyum kepadanya.

"Hati-hati, Felix. Jaga mamamu dan diri kamu sendiri, perjalanan ke Australia cukup jauh bukan,"

Felix mengangguk pelan. "Terima kasih, tante. Maaf untuk semuanya, suatu saat kami akan kembali ke sini lagi. Ucapkan salam dan permintaan maaf ku pada Hyunjin, tante. Aku tidak mau mengganggunya, aku tidak mau dia terluka lagi. " sesal Felix menunduk sesaat kemudian mendongak lagi menatap bunda Hyunjin.

"Nanti tante sampaikan. Setidaknya kamu sudah berani meminta maaf, Fel. Tante tidak menyalahkan kamu, karena ini memang sudah takdir Hyunjin." jawab bunda Hyunjin sedikit menyayat perasaan Felix.

"Ya sudah, hati-hati di jalan. Nanti kalian ketinggalan pesawat untuk pulang." lanjut wanita itu seraya mengusap lengan Felix singkat.

"Um, terima kasih tante/mba." ucap keduanya bersamaan.

Want To Be Friends. Ft 🐺

4 tahun kemudian.

Selama 4 tahun itu Hyunjin akhirnya berhasil sembuh dan kembali seperti dulu lagi. Namun, untuk bertemu dengan orang asing ia langsung melarikan diri, siapapun itu. Untuk bertemu dengan pria mana pun seperti seusianya atau bukan, ia masih takut.

Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang