Three Racha X 🥟

497 30 2
                                    

Kesayangan

Han Jisung itu paling muda di dorm mereka berempat, tapi kenapa Hyunjin yang selalu jadi prioritas dan menjadi kesayangan tiga racha. Jisung bahkan menjaga Hyunjin dan protective kepada Hyunjin.

Seperti saat ini, Hyunjin tidak boleh keluar karena hujan badai setelah berita TV menayangkan agar semua warga Korea dihimbau untuk tidak keluar rumah dulu sampai esok pagi.

"Huh! Tapi susu kesukaan Hyunjin sudah menunggu!"

Hyunjin berencana ingin pergi ke supermarket, untung saja Jisung melarangnya cepat.

"No! Tidak boleh keluar sampai besok, Jinnie. Di luar sedang ada badai, dan itu berbahaya untuk kamu. aku tidak mau kamu terluka. Kamu harus mengerti, Jinnie."

"Hanya sebentar saja. Kan supermarket nya dekat, tidak jauh. Boleh ya~" Tak lupa menunjukkan puppy eyes nya agar Jisung luluh.

"Tidak boleh, Hyunjinnie."

Kali ini Changbin yang bersuara, ia berucap tegas sambil menatap dingin Hyunjin. Adiknya itu mulai melawan nasihat yang lebih tua, ya meskipun ada Jisung muda cuma beberapa bulan dari Hyunjin.

"Ish!—" Ia menghentakkan kakinya kesal lalu menatap sang leader yang hanya diam sejak tadi. Namun tatapannya tak pernah lepas dari Hyunjin, kemudian ia berjalan mendekati Chan. "Kak Chan, boleh ya~  hyunjin tidak lama kok," ucapnya memelas dengan nada dibuat imut. Semoga saja Chan mengizinkannya, dengan cara itu kedua orang protektif itu tidak melarangnya lagi.

Chan, laki-laki berumur 26 tahun itu hanya tersenyum aneh. Lengannya bersedekap dada menatap Hyunjin intens, dia pikir dengan cara itu dirinya akan luluh? Tidak semudah itu ferguso (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

"Mereka benar," ucapnya melirik kedua saudaranya yang lain. Hyunjin kamu kalah!

Bahu anak itu lemas setelah tidak mendapatkan izin dari ketiga nya. Bibirnya mengerucut dengan wajah cemberut tak suka, dia marah.

"Jahat! Kalian jahat sama Hyunjin!"

Anak itu berlari masuk ke kamar dengan membanting pintu agak keras.

Brak!

Sedangkan ketiganya hanya menghela nafas. Mungkin sampai besok Hyunjin akan merajuk pada mereka dan tak mau keluar kamar.

Kesayangan

Pagi menjelang, badai hujan telah terlewati dan semua orang kembali menjalani keseharian dengan bebas. Badai semalam begitu parah, orang-orang yang bekerja di kantor terjebak karena badai hujan tersebut sehingga menginap di kantor.

Hyunjin yang belum bangun tidak sadar sudah pukul 7 pagi, cuaca begitu cerah dan segar. Tapi pemuda manis itu nampaknya masih nyaman bergelung di dalam selimutnya. Sampai si leader tidak kebagian selimut, kan Hyunjin masih ngambek 👉👈 jadi bodoh amat lah sama si kakak.

Karena ada pergerakan kecil dari yang lebih muda. Chan terbangun, reflek langsung duduk dan memakai baju tipis miliknya. Padahal cuaca semalam dingin, dan Chan tidak pakai baju saat tidur? Tahan sekali bapak leader ini.

Chan memandang wajah bayi adiknya. Pipinya tergencet memeluk guling dan menguasai selimut tebal itu. Ia terkekeh kecil, dan mengusap surai Hyunjin.

Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang