Alter Ego
"Aku yang menginginkannya, aku tidak salah memilih raga Hyunjin. Anak ini terlalu lemah, jadi mudah untuk aku menempatinya." jawab Sammie.
"Keluar dari tubuh cucuku!" perintah kakek Bang.
Sammie menggeleng dengan wajah menyebalkan. "Hyunjin sudah mengizinkan aku berada di dalam raganya. Jadi aku tidak akan pernah meninggalkannya."
"Sammie, aku lelah... "
"Permainan baru saja dimulai, Hyunjin. Jadi nikmati saja, aku yang mengendalikan mu."
"Tapi tidak seperti ini, aku tidak mau menyakiti keluarga ku!"
"Kamu lupa mereka yang membuang mu, apa kamu membiarkannya begitu saja?"
"Kalau mereka membuang ku, papa dan kakak-kakakku tidak mungkin kembali lagi ke sini, Sammie."
"2 tahun lalu, mereka meninggalkanmu sendirian tanpa arah, Hyunjin. Jangan buat dendam ini sia-sia, aku yang akan melakukannya."
"Aku tidak mau, Sammie. Aku mohon, kamu boleh berada di dalam ku, tapi jangan sakiti keluarga ku. Mereka menyayangiku, aku yakin mereka sudah menyesal menelantarkan ku, Sammie."
"Tidak! Aku belum puas membalaskan dendammu!"
"Aku tidak dendam, Sammie. Aku tidak mempunyai dendam apapun!"
Sammie tidak membalas, ia tetap pada pendiriannya.
"Jangan halangi aku! Cucu mu akan aman selama aku yang mengendalikannya."
Chris tidak suka seperti ini, Sammie tentu saja membahayakan putra bungsunya.
"Tapi itu membahayakan kesehatan Hyunjin! Putra bungsuku tidak boleh kelelahan sedikit pun!' balas Chris menatap tajam Sammie.
"Papa?"
"Aku tidak peduli."
Hyunjin berlalu meninggalkan keluarganya di meja makan. Mereka diam tidak berniat menyusul Hyunjin, sampai mereka kembali dikejutkan dengan suara pecahan vas kaca yang terjatuh sebab sengaja Hyunjin senggol.
"Dia sangat berbahaya." ucap kakek Bang.
"Hyunjin mempunyai alter ego? Bagaimana bisa, Kakek?" tanya kakak Ryujin, Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS
Historia CortaBUKAN LAPAK BXB❗❗❌ Hanya berhubungan brothership atau bromance, ke posesif an para member SKZ. Tingkah polos Hyunjin, namun tak luput dari tingkah nakalnya. Bang Chan X Hyunjin 🐺🥟 Lee Know X Hyunjin 🐰🥟 Seo Changbin X Hyunjin 🐷🐰🥟 Han Jisung X...