_______
Pagi ini di gh onic begitu ramai dengan suara orng yang sibuk mengatur jadwal mereka, menjadi pro player bukan hanya mengikuti turnamen, tapi mereka juga harus datang ke berbagai tempat untuk meet and greet ataupun undangan dari Universitas yang tertarik pada mereka.
"Kalian ada jadwal berkunjung ke Universitas ui jam sebelas nanti, kita selesai jam satu dan langsung berangkat ke venue buat scrime trus kita main lawan rrq hoshi jam setengah empat!!" Ucap nutt selaku manager mereka.
"Kairi kemana??" Tanya nutt yang tidak melihat keberadaan kairi.
"Dia ada dikamar, lagi mandi!" Jawab coach yeb.
Nutt hanya mengangguk dan pergi mempersiapkannya segala kebutuhan mereka.
"HELOWWW!!!" sapa kairi yang sudah wangi karna baru saja mandi.
"Sini duduk, tunggu gilang mandi." Ajak butsss, kairi menurut ia duduk disebelah butsss.
Tak lama muncul alberttt yang sudah rapih, ia mendekati kairi dan mengajaknya main.
"Eitsss!!sini pake baby cream nya dulu!!" Cegah coach yeb yang sudah memegang baby cream dan yang lainnya.
"Gk mau!!kai mau main papah!!"
"Iyaa pake ini dulu baru main, yaa??"
Kairi menghampiri papahnya, ia duduk disofa dan coach yeb mulai memakaikannya baby cream, kairi memliki kulit yang sensitif,ia harus menjaga supaya kulitnya tetap lembab karna jika tidak, itu akan membuat nya menjadi merah-merah apalagi sampai terkena matahari.
Tak heran jika kairi memiliki kulit yang selembut bayi, perawatan nya saja khusus untuk bayi, karna kairi tidak cocok dengan produk orang dewasa.
"Papah udah!!" Kairi mulai bosan karna terlalu lama duduk.
"Bentar dong sayang, papah belum selesai."
"Aaaaa~~ papah udahh!!"
"Astaga!!tunggu bentar dong nak, bob lo duduk di situ!!" Coach yeb menyuruh Alberttt duduk, karna kairi akan kembali merengek jika Alberttt berdiri,kairi mengira Alberttt akan meninggalkan nya dan pergi main.
"Udah diem, tuh albob nya nungguin kamu!!" Coach yeb melanjutkan sesi perawatan wajah kairi, terakhir coach yeb memakaikan lip balm rasa strawberry di bibir cherry kairi.
"Udah!! Ayo albob kita mainn!!" Kairi langsung beranjak dari duduknya dan menarik tangan Alberttt keluar gh.
"Jangan cape-cape!!sebentar lagi kita berangkat!!" Coach yeb memperingati kairi dan Alberttt, jika mereka kecapean terutama kairi itu akan membuat nya uring-uringan tak menentu!!
30 menit mereka bersiap-siap, kini sudah waktunya mereka berangkat dan bus sudah menunggu di gerbang komplek.
"KAIRI ALBOB!! CEPET KESINI KITA BERANGKAT SEKARANG!!" Butsss berteriak karna jarak kairi dan albob lumayan jauh.
Butsss masuk kebus terlebih dahulu, coach yeb yang merasa ada yang kurang pun lantas bertanya pada butsss.
"Anak gw kemana jirrr???"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Teen FictionBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...