---------
"Ini yakin kita pisah lagi??" Ucap kiboy yang tidak percaya mereka akan kembali berpisah dengan kairi.
"Terus maunya gimana? Lo pada mau ikut ke ph juga?!" Sahut coach yeb.
Mereka pergi kebandara bersama,coach yeb memang sudah merencanakan untuk kembali ke ph dari jauh-jauh hari, entah kebetulan atau tidak, tim rrq hoshi juga ternyata kembali dihari dan jam yang sama, alhasil coach yeb bertemu dengan skylar.
Kemana kairi?
Ia pergi ke toilet bersama dengan Kyle dan teman-temannya yang lain.Tim onic dan rrq berada di satu pesawat yang sama, skylar menunggu sebari memainkan ponselnya, akun ig milik Kyle memposting banyak foto, skylar melihat nya satu-persatu hingga ia menemukan foto ukiran bentuk setengah hati disalju.
Bukan hanya diakun Kyle saja, ternyata potongan foto itu ada diakun kairi, jika digabungkan itu akan membuat bentuk hati yang sempurna.
Ada juga foto Kyle bersama dengan kairi, mereka berselfie sebagai menunjukan kedua liontin yang sama ke kamera, meskipun ada rasa cemburu dan tidak suka, skylar mencoba menahan amarahnya, apalagi melihat kairi yang datang bersama dengan Kyle dan player ap bren yang lain.
"Abis dari mana si? Kok lama?" Tanya coach yeb.
"Tadi beli minuman dlu pah! " Jawab Kyle.
Kairi belum menyadari adanya skylar, hingga ia melihat banana, walaupun disana ada skylar kairi mencoba acuh akan hal itu, ia lebih memilih bergabung dengan tim onic dan ap bren.
Pesawat tujuan Rusia Philipina siap untuk berangkat, kairi dengan berat hati meninggalkan teman-temannya, mereka memeluk kairi sebelum pergi.
"Yahh.... Kita pisah lagi. " Keluh albert.
"Semoga selamat sampe tujuan yaa kai! Kita selalu nunggu lo main ke Indonesia!!" Ucap cw menepuk bahunya.
"Iyaa, kalian juga, nanti klo udah sampe indo jangan lupa kabarin!"
"Yaudah kalo gitu aku masuk duluan ya?" Pamit kairi.
"Iyaa hati-hati!!"
"Oke, byee semuanya... See you guys!!"
"See you kai!!"
Kairi masuk ke pesawat bersama Kyle dan yang lainnya,sanz dan albert bahkan sampai menangis karna tidak rela berpisah kembali dengan kairi yang sudah menghabiskan waktu bersama mereka selama dirusia.
"Cengeng lo!!" Ejek cw, tapi matanya juga memerah karna menahan air mata.
"Lo juga anjir!! " Sahut butsss.
"Udah-udah! Gw tau kalian sedih, tapi kairi punya 1 janji sama gw, dan suatu saat nanti dia bkal nepatin janji itu!" Ucap kiboy dan membuat mereka penasaran.
"Janji apaan?" Tanya butsss.
"Heh kalian mau tinggal disini apa gimana? Ayo pesawat nya udah stanby tuh!!" Ucap coach adi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Teen FictionBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...