eps.20

495 56 22
                                    

---------

Kairi masih menundukkan kepalanya, skylar merasa bersalah melihat Kairi yang seperti tidak dianggap oleh mamahnya.

"Sayang....maafin aku yaa??" Skylar memeluk Kairi, Kairi menggelengkan kepalanya, ini bukan salah skylar.

Dia melepaskan pelukan itu, skylar mengusap air mata Kairi yang mengalir di pipi nya.

"Aku mau pulang...." Pinta Kairi dengan suara lirih, skylar mengangguk dan ingin menggenggam tangannya, tapi Kairi sudah jalan terlebih dahulu.

Skylar mengerti perasaan Kairi saat ini, ia hanya bisa mengikuti Kairi dari belakang.

Selama perjalanan, Kairi tidak berbicara sedikitpun,ia menjadi murung setelah bertemu dengan orangtua skylar, hingga kini mereka sudah sampai di depan gh fnoc, Kairi membuka pintu mobilnya sendiri dan langsung pergi begitu saja tanpa berpamitan dengan skylar.

"ARGHH!!! Kenapa jadi begini sih?!!!" Skylar memukul setirnya dengan keras.

*******

"Gimana kai??lancar?" Tanya kiboy yang membawa kopi dari dapur.

"Begitulah...." Singkat, dan ia langsung pergi ke kamarnya.

Kiboy mengerutkan keningnya. "Wahh, ada yang gk beres nih!!" Kiboy juga masuk ke kamarnya dengan terburu-buru.

#pov skylar

Skylar dalam perjalanan menuju hotel tempat kedua orangtuanya menginap, dengan perasaan yang kesal dan kecewa skylar menemui mereka dengan tiba-tiba.

"Eh, David? Kamu mau nginep disini juga??" Sapa mamahnya yang terlihat begitu segar tidak seperti yang ia bilang tadi di caffe.

"Kenapa mamah begitu sama Kairi? Aku kecewa dengan cara mamah nyambut dia, kenapa mamah begitu banget sama pacar aku?!" Ucap skylar dengan tatapan penuh kekecewaan.

"Kenapa sih? Kenapa jadi nyalahin mamah? Lagian ni ya, banyak perempuan diluaran sana yang mau sama kamu! Kenapa kamu malah pilih laki-laki itu!! Inget dia itu segender sama kamu!!"

Skylar mengepalkan tangannya. "Emang banyak perempuan yang mau sama aku, tapi aku cuma mau Kairi!!"

"Cihh,apa yang mau dibanggain dari dia? Yang ada bikin malu keluarga kita! Bisa-bisa nya kamu pacaran sama laki-laki!! Mau ditaro dimana muka mamah sama papah hah!!"

"Intinya, mamah gk suka dan gk sudi punya calon menantu kaya dia!!"

"Udah deh mah!! Biarin david yang memilih! Kita sebagai orangtua seharusnya senang ngeliat anak nya bahagia sama pilihannya!!" Sahut sang suami yang keluar dari kamarnya.

"Papah apa-apaan si!!kenapa malah belain anaknya yang belok!!"

"Mah!! Gk ada salahnya kita menerima Kairi di keluarga kita, biarin mereka pacaran,kamu gk liat? Semenjak ada Kairi david banyak berubah!"

"Iya, berubah jadi pembangkang sama orangtua!!"

Mamahnya pergi kekamar, skylar terduduk lesu disofa,papahnya duduk disamping sebari menepuk pundak putra nya.

First Love <SkyKai> {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang