eps.39 (end)

640 47 39
                                    

--------

Waktu berjalan begitu cepat, hingga tak terasa kini mpl sudah memasuki babak grand final.

Final  kali ini membawa kita bernostalgia ke mpl id s11, dimana fnatic onic melawan evos legend, siapa sangka di s13 ini fnatic onic kembali melawan evos glory, siapakah pemenangnya?? Jika s11 fnatic onic yang menang dengan skor 4 : 0,akankah itu juga akan terulang kembali??

Dijejeran pendukung fnatic onic, ada karyn yang datang dan duduk berdekatan dengan kyletzy yang menyempatkan untuk menyaksikan secara langsung grand final mpl id.

Kairi tersenyum senang karna ada mommy nya dan juga Kyle didepan sana, tunggu tapi??

*skylar??* batin Kairi yang tak sengaja melihat skylar dan kedua orangtuanya.

Ia mencoba mengabaikan itu, sekarang waktunya fokus, karna game pertama sudah dimulai.

Permainan yang cepat dan agresif ditampilkan oleh fnatic onic,hingga skor kini menjadi 3 : 0,tinggal satu kemenangan lagi, tapi mereka malah kebobolan 2 poin berturut-turut, sampai kini menjadi 3 : 2.

"Semangat guys!! Tinggal satu kemenangan, jangan terburu-buru inget!! Jangan gegabah!!" Ucap coach yeb pada anak-anak.

Mereka menyatukan tangannya lalu kompak berteriak. "GOOOO ONIC!!!"

"Pertarungan yang begitu menegangkan, yang tadinya tiga kosong, kini menjadi tiga dua!!" Ujar momochan sebagai co caster.

"Akankah menjadi game terakhir atau akan berlanjut ke game selanjutnya?!!" Sahut Prof.kb.

"MANA SEMANGAT NYA TEMAN-TEMAN!!! MARI KITA SAKSIKAN DETIK-DETIK KEMENANGAN DIANTARA KEDUA TIM INI!! MPL ARENA MANA SUARANYA??!!!!" Teriak rangger emas.

Keduanya bermain dengan serius, tapi fnatic onic kembali ke mode turnamen internasional, hingga raut wajah mereka tidak berekspresi, hingga.....

"WOHOO!! LIHAT INI, FNATIC ONIC TIDAK MEMBERI CELAH KEPADA TIM LAIN UNTUK MENDAPATKAN TROPHY! MEREKA MASIH INGIN MENERUSKAN TAHTA SANG RAJA GALAXIII!!!" Teriak rangger emas ketika fnatic onic memenangkan kembali mpl id.

"Betul sekali, sehingga mereka berhasil menjadi, Back-to-back-to-back-to-back!!" Sahut momochan.

"Empat kali Juara berturut-turut, mempertahankan gelar juara, fnatic onic menjadi tim yang paling banyak memiliki trophy mpl id!!" Sahut prof.kb.

Mereka berbaris, pemilik UBS GOLD memasangkan Piagam dan juga cincin, sejak pertama kali mereka bergabung dengan mpl id, yang mendapatkan cincin itu hanya fnatic onic,hingga pihak UBS GOLD terkekeh karna coach yeb memakai semua cincin itu di keempat jarinya.

Acara berakhir dengan cw yang menjadi final mvp, mereka berfoto dengan para b.a dan juga keluarga masing-masing, disaat Kairi asik berfoto bersama dengan Kyle dan coach yeb, tiba-tiba skylar datang bersama dengan kedua orangtuanya.

"Congrats ya kai!" Ucap skylar sembari menjabat tangannya.

"Iyaa makasih!" Jawab Kairi.

Devina mendekatinya. "Kairi... Kamu mau yaa balikan lagi sama anak tante??" Ucap nya.

"Tante sudah merestui kalian, dan itu sama sekali nggak ada hubungannya dengan perubahan sikap david tempo hari, ini murni dari hati tante, tante bener-bener merestui!" Ucap nya lagi sembari menggenggam tangannya.

First Love <SkyKai> {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang