_______
Minggu 17 maret,minggu ke 2 jalannya mpl id, kini waktunya macth antara fnatic onic vs alter ego,kenapa onic esport menjadi fnatic onic? Itu karna tim onic collab dengan fnatic, sehingga namanya menjadi fnatic onic atau jika disingkat menjadi fnoc, sama hal nya dengan aura dan echo yang bahkan kini telah diakuisisi dan berganti nama menjadi liquid echo dan liquid aura.
Pertandingan mulai jam 3 sore, kairi dan player fnoc berkumpul, mereka latihan sebelum berangkat,tepat jam 1 siang mereka berangkat.
"Oke semuanya, jangan mikirin menang jangan mikirin apapun yang penting kalian main seperti biasa,disiplin dan jangan sampe blunder, dengerin apa kata sanz,inget jangan sampe blunder! Tunjukkin perfoma kalian ngerti!!" Tegas Coach yeb.
"NGERTI!!!" jawab player onic.
Mereka menyatukan tangan lalu. "GOO ONIC!!!"
roaster seperti biasa yaitu butsss,kiboy,cw, sanz dan kairi,game pertama dimenangkan oleh alter ego,tapi dengan semangat mereka membalaskan dendam hingga skor menjadi 1 sama, dan berakhir menjadi 2-1, fnatic onic berhasil membungkam alter ego yang menguasai game pertama.
"Huhhh!!akhirnya bisa menang juga!!" Ujar butsss yang bernafas lega.
"Yoi, yang penting sabar, pasti kita menang!!" Sahut sanz.
Kairi hanya terkekeh, ia mengambil jaket dan juga tas nya. "Mau kemana??" Tanya kiboy yang melihat itu.
"Kalian pulang duluan aja, aku ada urusan lain, cuma sebentar kok!!" Jawab Kairi.
"Urusan apa?? Sama siapa??" Sahut coach yeb yang mendengar percakapan mereka.
"Ada deh!!udah ya aku pergi dlu!"
"Hati-hati!!"
"Oke!!"
Kairi pergi ke tepi danau yang tak jauh dari venue,disana tidak ada siapapun, dan ia duduk sendirian dikursi yang ada disana.
"Skylar kemana si?!" Monolog Kairi.
Satu jam menunggu tapi skylar tak kunjung datang, Kairi mulai lelah menunggu. "Hai??" Sapa seseorang.
"Eh?? Moreno? Kok lo disini??" Tanya Kairi.
"Tadinya mau balik,tapi gw liat ada orang sendirian disini, jadi gw samperin, takutnya mau bundir!!" Jawab Moreno dan Kairi terkekeh mendengar itu.
"Apaan si?! Masa gw mau bundir? Gila kali!"
Moreno duduk disamping Kairi. "Terus lo ngapain disini sendirian??"
Kairi merubah mimik wajahnya menjadi lesu. "Gw lagi nunggu seseorang, dia bilang mau ketemuan disini, tapi udah satu jam lebih dianya gk dateng-dateng!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Teen FictionBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...