eps.34

356 45 27
                                    

---------

"OHOOO!!! TEMAN-TEMAN LIAT SIAPA YANG DATANG!!" Teriak ranger emas melihat pemain yang muncul dari backstage.

"Inilah dia roaster yang dinanti oleh para sonic!! " Ucap prof. Kb.

"Mari kita absen teman-teman!!" Caster kompak menyebutkan satu-persatu roaster fnatic onic.

"Kiboy, cw, lutpiii, sanz dan...."







































































































"KAIRII!!!"

"Woah sungguh player yang akhirnya kembali ke mpl id, selamat datang kembali untuk Kairi! Semoga bisa kembali membawa onic mendapatkan gelar juara!!"

Diatas venue, disana ada Kairi, si player baru inisial k, pihak management onic berhasil mengelabui tim lawan dan juga penonton, entah kenapa kedatangan nya membuat tim btr menjadi pucat, apa ini?kenapa tiba-tiba sekali?? Kira-kira seprti itu lah yang ada dibenak player btr saat ini.

Kiboy, cw, sanz, Lutpiii, tersenyum senang melihat sosok yang mereka nantikan telah kembali dan menepati janjinya pada kiboy.

"Lunas ya boy?!" Ucap Kairi dengan senyum manis.

"Yoi bro!!" Kiboy merangkul Kairi, mereka bertos pada btr dan memulai game pertama.

Game pertama begitu riuh dengan suara penonton yang bersorak kala kedua jungler dari btr yaitu super kenn dan Kairi memakai hero assasin.

Kairi dengan joy nya, dan kenn dengan fanny nya, game terlihat berat sebelah, karna dipihak btr sama sekali tidak memberikan perlawanan, game pertama begitu mudah dimenangkan oleh fnatic onic,dan Kairi sebagai mvp di game pertama.

Game kedua tidak ada Assassin karna diban oleh pihak btr, game terlihat begitu panas dan menegangkan, keduanya fifty fifty, tidak bisa ditebak siapa yang akan memenangkan game kedua ini.

Siapa yang menang? Tentu fnatic onic pemenangnya, kemenangan yang sempurna, yaitu 2 : 0 , mereka berhasil mematahkan win streak btr.

Di atas btr masih ada fnatic onic!!

Begitulah ucap para caster, Kairi begitu cepat membangun chemistry bersama tim nya, dengan coach yeb mereka berhasil menang di macth pertama mereka di awal come back Kairi dan coach yeb.

Ada yang kaget??
Tentu saja, lihatlah skylar, sekarang ia menatap tidak percaya pada layar ponselnya.

"LER!!" Teriak banana memanggilnya.

"Ler!! Si kairi-"

"Udah tau!!" Skylar pergi begitu saja.

"What the fvck? Anjir gw dicuekin!!" Gerutu banana yang dicueki skylar.

#gh fnatic onic

"Selamat datang kembali coach yeb, Kairi!!" Sambut natt.

"Makasih kak, yaudah aku masuk kekamar duluan ya?" Natt mengangguk.

Kairi menepati janjinya pada kiboy di Rusia.

_________

"Aku janji suatu saat nanti bakal balik lagi ke onic!!" Ucap Kairi pada kiboy.

First Love <SkyKai> {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang