----------
Pagi hari di mlbb school...
Kiboy dan yang lainnya asik mengobrol dikantin, disana juga ada kairi, tapi dia hanya diam dan menyimak percakapan teman-temannya.
"Gk kerasa ya, bentar lagi mau playoff aja!!" Ujar Sanz sebari menyeruput es teh.
Kiboy mengangguk setuju, waktu memang berjalan begitu cepat, kiboy melirik Kairi yang ada sampingnya, anak itu hanya diam dan menatap ponselnya yang mati.
"Kai.... Udah dong, jangan gini terus, ayo semangat nya mana? Katanya mau menang lagi??" Tanya kiboy yang berniat untuk menghibur Kairi.
"Iyaa kai,ayo lah semangat lagi!! Nanti lo gw kasi kucing baru deh?!" Sahut cw.
"Ntr gw kasi hamster yang paling lucu!!" Sahut butsss.
"Nanti gw ajarin tutor kadita biar dapet savage plus 100 persen winrate!!"
Tak ingin kalah dengan yang lainnya Albert juga ikut menyauti mereka. "Nanti gw beliin eskrim mochi yang banyak!!"
"Yee lo mah ngeracunin adek gw aja!!" Kiboy menoyor kepala Albert.
"Yaa kan ntr makannya bareng-bareng anjirr!!" Jawab Albert yang mengelus kepalanya.
Melihat itu Kairi tersenyum, dan Sanz yang melihat nya menjadi heboh tak tergolong. "ANJIRR AKHIRNYA DIA SENYUM JUGA WEHH!!!"
"ANJIRR!! LANG NAPA GW YANG DIJENGGUT BUABIK!!"
Sanz melihat tangannya yang menarik rambut Albert. "Hehehe~~ sorry bob, abisnya gw seneng banget!!"
Albert menatap Sanz dengan sinis. "Elehh!! Bilang aja lo emang pengen aniaya gw kan?!!" Albert berdiri dan memeluk Kairi.
"Kai liat dah, gw dianiaya ama kembarannya pragos!!"
"Apaan si?! Awas-awas!!" Cw menarik Albert untuk kembali ke tempatnya dan memeluk Kairi.
"Kairi tu punya gw!!" Ujar cw yang memeluk Kairi.
Kiboy tak mau kalah, ia juga memeluk Kairi. "Punya gw juga!!"
Mereka yang iri lantas langsung ikut memeluk Kairi, sedangkan yang dipeluk hanya bisa tersenyum dan geleng-geleng kepala dengan kelakuan teman-temannya ini.
Selesai berpelukan, kairi melihat teman-temannya yang begitu berusaha untuk membuatnya terhibur. "Makasih...." Ucap Kairi dengan senyum manisnya.
"Sama-sama!! Kita seneng klo lu mau mulai semuanya dari awal, lupain masa lalu dan fokus ke masa depan!!" Cw menepuk pelan kepala Kairi.
Suasana kembali hening, mereka fokus ke ponsel masing-masing, hingga seseorang datang dan mengagetkan mereka.
BRAKK!!
Seseorang menggebrak meja.
"SETAN ALAS!!" Teriak cw yang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Teen FictionBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...