------
Benar saja, kiboy pulang pukul 18.25 wib,dengan skylar dan banana yang mengantarkan nya ke gh, mereka membawa begitu banyak makanan,awalnya skylar dan banana berencana untuk langsung pulang, tapi hujan turun dengan deras serta petir yang bergemuruh, mereka tidak jadi pulang dan mampir ke gh sebari menunggu hujan reda.
"Kalian jangan balik dulu, hujannya lagi deres banget!!" Ucap nutt yang membawa nampan berisi minuman hangat.
"Makasih kakk nutt!!" Ucap skylar dan banana.
"Yoiii!!"
Skylar dan banana sudah sering bermain ke gh onic,sehingga mereka lebih leluasa dan tidak canggung karna sudah terbiasa.
Mereka berdua duduk diruang tamu,hanya berdua, karna yang lainnya berada dikamar, tapi kairi dengan hoodie kebesaran nya keluar dari kamar, hoodie biru muda yang begitu besar untuk ukuran badannya yang mungil,skylar dan banana mengamati pergerakan kairi yang mendekati kulkas,skylar tersenyum gemas melihat kairi dengan hoodienya itu.
"Liat dah tu bocil mau ngapain coba??" Ujar banana.
"Paling ngambil eskrim?!" Jawab skylar.
"KAIRI~~~" Terdengar suara coach yeb yang memanggil kairi, hingga tak lama setelahnya coach yeb datang menghampiri kairi yang berdiri didepan kulkas.
"Mau ngapain kamu humm?!" Tanya coach yeb dengan tangan yang menahan pintu kulkas supaya tidak dapat dibuka oleh kairi.
"Hehe~ nggk kok!!" Jawab kairi dengan senyum mencurigakan.
"Yeee bohong kamu yaa?! Kamu mau ngambil eskrim kann???" Kairi mengangguk lucu.
"Gk ada!tadi udah satu cup!besok lagi!" Coach yeb menarik tangan kairi tapi kairi menahannya.
"Satu lagi yaaa~~~ ya pah? Pleaseesssss~~~~" Kairi menatap coach yeb dengan pupy eyes nya.
"Gk boleh!!" Coach yeb menggendong kairi ala karung beras dan menaruhnya disoffa bad.
"Udah sekarang tidur aja! Jangan es krim terus!" Coach yeb masuk kekamar dan membawa selimut bermotif kelinci dan wortel.
"Papah!! Satu lagi aja yaaaa~~"
"Astaga!! Kamu baru sembuh nakk~"
"Ishh papah gk asik!!" Kairi membuang mukanya.
Skylar yang melihat itupun mendekati Kairi dan memberikan paper bag padanya. "Nih, makan ini aja! Jangan minta eskrim!"
Kairi membuka paper bag itu, didalam nya ada waffle dan buah buahan yang sudah dipotong-potong, skylar mengambil kotak buah itu, ia membukanya dan menyuapi buah itu pada Kairi.
Dengan senang hati Kairi menerima suapan itu,apalagi itu adalah buah favoritnya yaitu strawberry putih.
"Uwdahh!!" Ucap Kairi dengan mulutnya yang penuh.
"Suapin nya pelan-pelan anjirr!!kasian anak orang ampe begitu mulutnya!" Ujar banana.
"Liat dah pipinya jadi bulet banget ni bocah!!" Skylar mengunyel-unyel pipi Kairi, sedangkan Kairi yang masih mengunyah buah itu pun memberikan tatapan garangnya.
"Apa?!! Tu mata napa sinis banget huhhh?!!" Skylar berhenti melakukan aktivitas nya yang tadi dan menyomot buah yang ia bawa.
"Sky!!jangan diabisin strawberry nya!!" Protes Kairi yang tidak rela strawberry nya dimakan skylar.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Roman pour AdolescentsBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...