------
"Inilah dia pemenang match pertama kita,timmm onic!!!!, bude mau tanya butsss dlu deh ya??"
"Butsss,gimana rasanya ngasih telur ke rrq??"
"Biasa aja si bude."
"Biasa aja?? Apa emang sudah mempersiapkan buat lawan rrq??soalnya dileg 2 kemarin kalian dikalahkan rrq??"
"Iyaa, kita belajar dari kekalahan, sekarang juga ada Kairi, in syaa allah win terus!"
"Iya-iya, Kairi kamu bisa bahasa Indonesia??" Tanya bude.
"Bisa bisa, soalnya udah lama di Indonesia!" Bukan Kairi yang menjawab melainkan cw karna Kairi masi malu-malu.
"Kairi~~~ sini dong deketan sama bude, gk akan digigit kokk?!!" Ucap bude clara karna Kairi bersembunyi dibelakang sanz dan kiboy.
Cw menarik Kairi supaya dekat dengan bude, walaupun terpaksa Kairi harus tetap mengikuti arahan dari cw.
"Nahh gini dong, bude mau tanya nih, jawab yaa??jangan diem aja oke?!" Bude mendekatkan mic nya pada Kairi dan ia menjawab.
"Oke!!" Jawab Kairi dengan suara yang kecil.
"Kairi, kamu suka pake hero assasin kah??atau memang lagi fokus ke assasin karna lagi meta nih??" Bude menunggu jawaban dari Kairi.
"Suka,trus pengen bunuh skylar!" Jawaban spontan dari kairi membuat teman-temannya dan bude clara tertawa gemas.
"Ouhh, mau bunuh skylar??jadi itu alasan kenapa kamu solokill skylar trus??"
"Iyaa!!"
"Umur kamu berapa sih kai??bude penasaran nih!" Kairi berpikir senejak,ia sedang menghitung dengan jari-jari mungil nya.
Bude clara Lagi-lagi dibuat gemas dengan tingkah Kairi, bahkan para penonton pun ikut gemas melihat player baru onic itu.
"Berapa nih??" Tanya bude lagi.
"15 bude!!?"
"Woww, 15 tahun udah main dimpl indo, emangnya diizinin sama mamah kamu??" Kairi mengangguk lucu.
"Soalnya sama papah!!"
"Sama papah, jadinya dibolehin,mana papahnya coba?"
"Itu!!" Kairi menunjuk back stage,kamera menyorot coach yeb.
Interview kali ini tidak ada taunting ataupun saling menyindir, melainkan dipenuhi oleh kelucuan dan momen menggemaskan dari Kairi, bude clara tidak pernah bosan bertanya pada si bungsu karna Kairi akan menjawabnya dengan polos, bahkan kini Kairi mempunyai panggilan khusus dari bude, yaitu baby kai.
****
"Eh ler, sini dlu dah!!" Banana memanggil skylar.
"Ini idung gw yang salah apa gimana si? Gw tuh kaya nyium wangi yang sama antara wangi lo sama si Kairi??"
"Masa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Teen FictionBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...