eps.7

823 65 22
                                    

------

Kairi masih tertidur lelap, hingga waktu menunjukkan pukul 13.58 wib, coach yeb menghampiri kairi yang tidur diback stage sendirian.

Ia geleng-geleng kepala melihat kairi yang masi anteng tidur tanpa merasa terusik sedikitpun, perlahan ia  mencoba membangunkan kairi.

"Kai~~ bangun dulu yuk?"

Kairi mulai terusik, hingga tak butuh waktu lama akhirnya kairi membuka matanya,yang pertama kali ia lihat adalah papahnya yang berjongkok di depannya.

"Ehh, udah bangun ternyata?!" Ucap nutt yang membawa paper bag.

"Nih,pesenan nya!!" Nutt memberikan paper bag itu pada coach yeb.

"Makasih ya,kembaliannya buat lu aja!"

"Okee, makasih coach!!"

Nutt kembali menemani anak-anak onic yang tengah berlatih.

"Sekarang kamu cuci muka, abis itu makan,nanti latihan sebentar oke?!" Kairi mengangguk paham, ia pergi ke toilet dengan membawa tas kecil.

Saat ia masuk ternyata ada skylar disana, ia memilih mengabaikan skylar dan mulai mencuci mukanya, sesekali skylar melirik Kairi ia melihat isi tas kecil yang Kairi bawa.

"Banyak bener sabun lo cil??" Ujar skylar.

"Mau??" Kairi menyodorkan sabun yang tengah ia pakai pada skylar.

Skylar mengambil sabun itu dan membukanya. "anjirr wangi banget ni sabun? Beli dimana lo??"

"Gk tau, tanya papah gw aja!!" Kairi sibuk memakai serum dan lipbalm dibibirnya, skylar juga asik menggosok wajahnya dengn sabun kairi.

"Gila muka gw langsung cerah gini cok!!" Skylar mendekatkan wajahnya ke cermin yang ada ditoilet, Kairi hanya menyaksikan apa yang skylar lakukan.

"Udah siniin!!" Kairi mengambil sabunnya lalu pergi meninggalkan skylar.

"Astaghfirullah!!!ler lo dicariin juga!" Ujar clayyy yang mencari skylar.

"Eh liat dah, muka gw cerah gk??"

Clayyy mengamati wajah skylar. "Cerah si nggk, cuma kaya yang bersih gitu?emang kenapa sih??"

"Hehe, nggk, fiks sih ini, gw harus minta resep nya ke tu bocil!!" Skylar pergi meninggalkan clayyy sendirian.

"Dihh!!dasar dexter!!"

****

"Udah??" Tanya coach yeb dan Kairi mengangguk sebagai jawabannya.

"Makan dlu ya??makan nasi tapi!!" Kairi menggelengkan kepalanya.

"Gk mau!!"

Coach yeb menghela nafasnya. "Kai, sampe kapan kamu gk mau makan nasi??"

"Selamanya!!"

Kairi ini jenis manusia yang langka, karna ia tidak menyukai yang namanya nasi, sedari kecil Kairi selalu menolak mentah-mentah jika diberi nasi,ia lebih memilih kentang sebagai karbohidrat dari pada nasi,coach yeb dan istrinya sudah mencoba berbagai cara tapi sia-sia, kairi akan makan nasi jika dia mau, tapi hingga saat ini Kairi tidak pernah mau ataupun meminta untuk makan nasi.

First Love <SkyKai> {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang