eps.26

525 57 17
                                    

-----------


TIINNN.... TIINNN....

Terdengar suara klakson mobil didepan gh fnatic onic, coach yeb pun keluar untuk mengecek siapa yang datang.

"Kyle? Ayo masuk-masuk!!" Ajak coach yeb.

"Iyaa pah!" Kyle mengikuti coach yeb, didalam sana banyak player fnatic onic yang sedang bersantai.

"Ehh... Ada tamu, silakan duduk,mau minum apa?" Tanya natt dengan senyum ramah.

"Gk usah kak, saya cuma mau jemput kairi kok!" Natt mengangguk, hingga berselang beberapa menit kairi keluar dari kamarnya.

"Ayo Kyle!!" Kairi berdiri didepan Kyle yang duduk dengan senyum ceria.

Kyle ikut tersenyum melihat nya, ia pun berdiri dan menggandeng tangan kairi. "Pah, aku izin bawa kairi jalan ya?"

Kyle memang sudah memanggilnya papah sejak ia masih kecil dlu, karna sering bermain hingga menginap dirumah nya, coach yeb sudah menganggap kyle sebagai anaknya sendiri seperti layaknya kairi.

Coach yeb mengangguk. "Iyaa, tapi pulangnya jangan kemaleman!" Kyle dan kairi saling tatap dan tersenyum kemenangan.

"Yaudah klo gitu kita berangkat ya!!!"

"Bye papah!!"

Coach yeb geleng-geleng kepala, kairi terlihat lebih baik sejak kedatangan Kyle ke indo,seakan melupakan masa lalunya, kairi begitu ceria dan senang ketika bersama dengan Kyle.

"Kita mau kemana??" Tanya kairi.

"Tadi siang aku liat ada pasar malem dideket venue, mau kesana aja??"

"Yaudah kesana aja, yang deket!!" Kyle langsung menyalakan mobilnya, apapun permintaan Kairi akan ia kabulkan selama dirinya mampu.

Sampai ditempat tujuan, Kyle sengaja memikirkan mobilnya diparkiran venue, mereka akan jalan kaki ke pasar malam sebari menikmati dinginnya angin malam.

Mereka hanya berkeliling mencari cemilan,setelah membeli apa yang mereka inginkan, Kairi dan Kyle memilih masuk ke taman terdekat.

"Kita duduk disini aja deh!!" Kairi memilih tempat yang nyaman untuknya dan kyle.

Kairi mencicipi cemilan yang dia pilih, sedangkan Kyle sibuk berfoto, sesekali ia mengajak Kairi selfie bersama.

"Tunggu disini, jangan kemana-mana, aku mau ke mobil sebentar!!" Kairi mengangguk dengan mulut penuh donat.

Kyle tersenyum dan mengusak rambut lembut Kairi lalu pergi dari sana.

15 menit berlalu, tapi Kyle belum juga kembali, Kairi berdiri dari duduknya, tapi tak lama seseorang menepuk pundaknya.

"Taraaa!!!" Kyle muncul dari belakang dan memberikan nya buket bunga yang berisi strawberry.

👇

👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First Love <SkyKai> {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang