---------
Rrq kembali bertanding, lawannya adalah geek fam, ia bersiap-siap memasuki bus.
#kairi
"Lo mau kemana??" Tanya kiboy pada Kairi yang terlihat rapih.
"Gw mau nonton geek fam!!" Kiboy tersenyum misterius padanya.
"Yakin mau nonton geek? Bukan nonton sky-eh rrq??"
"Iyaa lah! Kan ada temen gw si baloy, ada markyyy juga!" Jawab Kairi dengan yakin.
"Iyaa dah, tapi entar baliknya gw nitip kopi yaa?!"
"Oke, gw berangkat!! Byeee!!" Selesai memakai sepatunya, ia langsung berangkat menuju venue.
Dengan memakai celana jeans hitam, hoodie coksu dan sepatu sneaker putih serta tas kecil yang melingkar di depan dadanya.
Ia sengaja berangkat lebih awal, karna ingin mencoba makanan yang dijual diluar venue, sampai disana ia pergi ke penjual es krim.
Kairi tanpa sengaja melihat gerai yang menjual berbagai macam kopi, ia pergi menghampiri gerai itu.
"Mba saya pesen kopi susu nya 2!"
Setelah membeli kopi Kairi pergi ke gerai yang menjual cake. "Wow tiramisu!!" Matanya berbinar kala melihat adanya tiramisu yang merupakan makanan favoritnya.
"Kak tiramisu nya 2,dibungkus yang rapih trus dipisah"
"Iyaa kak, tunggu sebentar yaa. "
"Eumm mba punya kertas sama pulpen nggk??" Tanya Kairi pada si penjual cake.
"Ouh, iyaa ada, ini kak!" Dia memberikan kertar kecil berwarna biru dan juga pulpen.
Ia menulis sesuatu di kertas itu. "Kak ini pesanannya!"
"Iyaa makasih, ini uangnya!"
"Kak uangnya lebih!" Ucap si penjual.
"Sisanya ambil aja!"
Kairi duduk dibawah pohon lalu menata makanan yang ia beli, ia menaruh 1 tiramisu dan 1 kopi di totebag kecil berwarna putih tak lupa ia memasukan kertas kecil didalamnya.
Sedangkan sisanya ia taruh di totebag yang lain, Kairi masuk ke venue, di sana belum ada siapapun.
"Mas!!" Panggil nya pada seorang.
"Iyaa ada yang bisa saya bantu??"
"Eumm... Saya minta tolong, kasih ini ke player rrq yang namanya skylar, tapi jangan bilang itu dari saya ya mas?!"
"Ouh... Iya boleh!"
Kairi tersenyum senang lalu memberikan totebag putih itu. "Makasih ya mas!"
"Iyaa sama-sama!!"
Kairi keluar dari venue, ia sengaja memberikan itu pada skylar sebagai tanda terimakasih karena sudah menolongnya kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Ficção AdolescenteBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...