---------
BRUUMM....
Skylar dengan cepat memikirkan mobilnya, ia masuk kedalam bandara mencari Kairi.
"Boy!!Kairi, Kairi dimana boy!!" Skylar menghampiri kiboy dengan nafas yang tak teratur, kiboy menunjuk dua orang yang berjalan menjauh dari mereka.
Dia berlari secepat mungkin. "KAI!!!" Panggilannya.
DEGH....
Kairi menghentikan langkah nya. "KAIRI JANGAN PERGI SAYANG!!" Kairi mencoba mengabaikan teriakan itu, ia terus berjalan, hingga coach yeb menahan tangannya.
"Kai... Papah tau kamu masih ada rasa sama skylar, temuin dia sebelum kamu pergi."
"Nggk pah, ayo kita masuk... " Satu langkah kakinya maju, seseorang sudah memeluknya dari belakang.
"Please, jangan pergi kai... " Skylar memeluk nya dengan erat, seakan-akan tidak ingin melepas nya pergi.
Kairi melepaskan pelukan itu, dan berbalik menatap skylar. "Maaf, aku harus pergi!"
Skylar menggeleng. "Nggk!! Kamu gk boleh pergi, pliss batalin yaa??" Ia menggenggam kedua tangan Kairi.
Kairi menahan airmatanya, ia menghempaskan tangan skylar yang menggenggam nya. "Keputusan aku sudah bulat! Kamu gk berhak atas kehidupan aku, kita udah gk ada hubungan apapun, sekarang jalanin kehidupan kita masing-masing... "
"Aku masi cinta sama kamu, ayo kita berjuang sama-sama lagi! Aku yakin kita pasti berhasil!!" Ucap skylar meyakinkan nya.
Kairi tersenyum. "Gk perlu berjuang, lagipula walaupun kita berhasil, itu semua karna mereka kasian liat kamu yang berubah, bukan karna mereka mau nerima kehadiran aku!!" Skylar diam, pernyataan Kairi ada benarnya.
"Tapi kai-"
"David stop!! Jangan ganggu aku lagi!!" Kairi berjalan mendekati papahnya yang sudah menunggu didepan sana skylar mengikuti Kairi, tapi ia ditahan oleh petugas keamanan, karna sudah melewati batas, ia diperbolehkan masuk jika skylar memiliki tiket pesawat, paspor dan juga visa.
Coach yeb menepuk-nepuk kepala kairi yang menundukkan kepalanya, skylar dibawa oleh kiboy menjauh dari tempatnya.
"Ler, biarin kairi pergi, lo gk bisa terus-terusan maksa dia buat berjuang lagi." Ujar kiboy.
"Tapi boy, gw gk rela kairi balik ke ph!"
"Lo tau, cinta pertama itu gk akan pernah bisa dilupain, walaupun dia pergi jauh, dia udah punya yang lain, tapi tetep cinta pertama yang jadi pemenangnya..."
"Sekeras apapun Kairi nyoba lupain lu, tapi di hatinya dia masih cinta sama lo, nama lo yang pertama diukir di hatinya!!"
"Terus gw harus gimana boy?! " Skylar mengusak rambutnya.
"Tunggu dia balik, gw yakin suatu saat nanti Kairi bakalan balik lagi...."
Mereka masih ada dibandara, hingga terdengar suara pemberitahuan jika pesawat tujuan jakarta Philipina akan lepas landas.
Skylar melihat ke keluar kaca, dimana ada pesawat yang akan pergi. Ia mendekati dinding kaca tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love <SkyKai> {END}
Teen FictionBook ini menceritakan tentang skylar yg jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru di mlbb school asal filipina yg bernama kairi dan Skylar yg sedang berusaha untuk mendapatkan cintanya kairi ------------------~~~++~~~----------------- Ini...