-
Seseorang mungkin sulit dikendalikan.Tapi jika itu yoongi,akan menggunakan segala cara untuk mengendalikan seseorang yang dia sukai..
yoongi selalu melakukan hal hal di luar dugaan ,dia tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi asal dia mendapatkan apa yang dia ingin kan
Memaksa,menggunakan semua cara agar dia bisa bertemu dengan orang yang dia cintai itu ciri khas yoongi.
__--
"Pesen apa ya,biar jimin gak jauh-jauh kirim barang nya ," Yoongi memikir kan sesuatu yang bisa dia pesan agar dia bertemu dengan pujaan hati.
"Apa aja lah nanti juga pasti berguna," Akhir nya yoongi memesan barang.
Yoongi sudah hafal area dan alamat kos'an nya itu kawasan yang di pegang jimin untuk mengantar pesanan online .
Ya jimin dia saat ini sedang kuliah,tapi dia tidak mau membebankan hidup ayah nya yang sedari jimin kecil sudah berjuang untuk masa depan nya ,jangan tanya mama jimin entah beliau kemana jimin sudah menanggap nya tiada jadi jimin memilih bekerja sebagai kurir untuk uang tambahan,karena begitu besarnya biaya hidup di kota tempat dia kuliah .
••
"Yang bener aja bahkan tiap hari, ini anak paket nya datang terus," Ucap jimin tak paham
Tok..tok..tok...
Yoongi membuka pintunya sambil tersenyum lebar pada jimin,karena dia tau bahwa itu memang jimin.
"Dihh, lo gila ya cengar cengir gak jelas,nih paket lo, bener2 orang kaya ya,. lo tiap hari pesan online, pesan apa aja sih,heran gue ." Cerca jimin panjang lebar.
"Apa aja asal ketemu sama kamu," Ucap acuh yoongi.
"Pliss stop sok imut yoon,muka lo nyebelin" Kata jimin.
"Gak mampir dulu ji," Tanya yoongi.
"Ngomong sana sama paket-paket ku ,gak bisa gue kerja, gue bukan orang kaya yang bisa nya cuma duduk manis main game," Ucap jimin sambil meninggal kan yoongi yang tiba2 hening.
_Hallo Aku kembali..🫂🛴🛴_
Mungkin agak panjang ya ini karena permintaan temen, ☺😌.
Tapi gak janji aku bisa up rutin .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAU DIRI..!!🔞 ||•YOONMIN•||
Fanfic"Aku tau diri gi,..!!" aku tidak mau merusak nama baik keluargamu, aku hanya kurir, apalagi aku hanya dari keluarga menengah kebawah. jadi tolong stop suka sama aku. kamu bisa cari yang lebih baik dari aku .." hai saya kembali..., seperti biasa ya b...