Hai....
Namaku Naziela Cyra Valerio. Aku baru saja lulus dari SMA dan sekarang aku sedang kuliah dengan mengambil jurusan kedokteran. Namun aku harus berpisah dengan orangtuaku karena mereka harus pindah kerja di luar negeri yaitu Singapura. Sedangkan aku tinggal di Korea Selatan di kota Seoul.Aku dikenal sebagai gadis polos, berwajah imut dan putih, lalu aku memiliki tubuh yang sangat cantik, tetapi dengan tubuhku yang cantik aku harus selalu menjaganya dengan baik.
Aku memiliki sifat penakut, dimana aku sering sekali takut ketika dirumah sendirian, dan orangtua ku menitipkan ku kepada teman kecilku bernama Alzeno.
Kita hanya beda 3 tahun saja. Sekarang Alzeno sudah memiliki kantor terbesar di Seoul di tahun ini. Dia menjadi pengusaha termuda dan terkaya se Korea Selatan.
•••
Pagi hari pun telat tiba, Ziel pun berangkat kuliah di antar oleh supir menuju kampus yang ia tempati. Dengan penampilan yang sangat sederhana dan paras wajah yang cantik membuat Ziel sangat terkenal di satu kampusnya.
Saat berjalan menuju kelas, ada seorang mahasiswi yang memanggil Ziel.
"Ziel"
"Halooo Nara" Sapa Ziel kembali.
Nara, adalah teman kampus Ziel dan teman dari SMA. Mereka memiliki cita cita yang sama yaitu menjadi seorang dokter, yang membuat Ziel dan Nara menjadi satu kampus.
"Tumben telat, biasanya juga kamu yang nungguin aku dateng". Ucap Nara kepada ziel.
"Iya nih, aku kesiangan gara gara merangkum ulang materi kemarin". Jawab Ziel dengan raut muka sedih.
"Yaelah mau banget nyalin lagi, Zi". Saut Nara.
"Kalo ngga di salin takutnya ntar ngga di nilai gimana dong" Ucap Ziel.
"Yaudah yuk ke kelas". Ajak Nara menarik tangan Ziel dan Ziel pun mengikutinya, lalu mereka pun menuju ke kelas bersama sama.
Di sisi lain ada seorang laki-laki yang sibuk dengan beberapa laporan dan laptop yang berada di depan nya. Sibuk mengetik dan membaca laporan itu.
Kring...
Suara telfon Alzeno berbunyi.
"Ada apa Kal?"
"Gue udah ketemu sama papa nya Ziel" Jawaban dari sebrang sana.
"Hah? Yang bener, Kal?" Suara kaget lelaki itu.
"Iya tuan Alzeno. Nanti berkasnya gue kasi file ke lo aja, gue sibuk". Jawab teman Alzeno.
Seketika wajah Alzeno yang cemberut karena pekerjaan yang menumpuk menjadi bahagia karena mendengar kabar itu.
"Al Valerio, Jihan Clorita, Naziela Cyra Valerio" Gumam Alzeno membaca sebuah file yang baru saja Kalandra kirim, temannya yang sangat ahli menjadi intel.
Tok Tok Tok
"Masuk saja"
Seseorang perempuan masuk ke ruangan Alzeno lalu berjalan mendekati meja tempat Alzeno bekerja.
"Permisi tuan. Ini ada titipan dari tuan Kalandra". Perempuan itu menyerahkan sebuah lembaran yang dilapisi oleh map berwarna merah.
Kalandra pun mengambil lembaran itu dari tangan perempuan itu, yang tepat itu adalah sekretaris Alzeno.
"Baiklah, terima kasih".
"Baik tuan, saya permisi dulu" Ucap Alea sekretaris Alzeno.
__○○○__
Segitu dulu ya gais
Jangan lupa follow biar ngga ketinggalan👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
RomanceNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...