11.Ice Cream 21+

145K 803 24
                                    


Pulang dari kampus rasanya sangat lelah untuk Ziel. Saat sampai rumah Ziel langsung membersihkan diri dan rebahan di kamarnya.

Hari ini dirinya pulang sedikit terlambat karena ada kelas tambahan. Karena dirinya juga sudah hampir lulus.

Alzeno yang masih sibuk di kantor sangat ingin pulang karena dia juga lelah. Banyak meeting dan akan ada acara ulang tahun perusahaannya di minggu depan.

Tetapi itu yang membuat Alzeno lelah karena memikirkan acaranya yang sangat pusing.

"Zen"

Tiba-tiba Seno datang ke ruangan Alzeno untuk berbicara hal penting.

"Gimana?"

"Ada 1 anak buahnya yang udah di Korea Selatan. Tapi dia bukan di Seoul" kata Seno.

"Terus?" Tanya Alzeno.

"Terakhir gue liat dia ada di Jeju" Ucap Seno.

"Jaga terus aja. Jangan sampai dia deket sama lokasi kita sekarang".

"Aman bos"

Setelah itu Seno pun keluar dari ruangan Alzeno untuk pergi ke ruangan Kalandra. Karena dirinya sedang menjalankan sesuatu dengan Kalandra.

••

Ziel turun ke lantai bawah untuk pergi kedapur. Ziel mengambil ice cream dari kulkas lalu kembali ke lantai atas menuju kamarnya.

Stok ice cream Ziel begitu banyak. Dimana memang Alzeno sengaja karena Ziel suka ice cream.

Saat Ziel baru saja merebahkan dirinya di kasur. Ternyata Alzeno sudah pulang dan menghampiri Ziel dikamar.

Alzeno seperti biasa melihat Ziel menggunakan lingerie yang sangat indah. Membuat Alzeno sangat nafsu untuk sex dengan Ziel.

Alzeno melihat Ziel sedang memakan ice cream sambil melihat handphone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alzeno melihat Ziel sedang memakan ice cream sambil melihat handphone. Alzeno langsung menghampiri Ziel lalu duduk disampingnya.

Ziel pun menoleh ke arah Alzeno. "Al sudah pulang yah" Ucap Ziel menyapa.

"Iya iel" Jawab Alzeno.

Tiba-tiba Alzeno mengambil ice cream  yang ada ditangan Ziel. Lalu mengambil handphone yang Ziel genggam juga. Menaruh handphone di nakas dekat meja Ziel lalu ice cream Ziel telah di lahap oleh Alzeno.

"Aaaaaa Al, itu ice cream iel" Ucap Ziel kesal.

"Iya sayang, Al ambilin lagi" Ucap Alzeno.

Alzeno yang masih menggunakan jas melepaskan dasinya lalu mengikatkan kepada tangan Ziel.

"Ih kenapa di iket?" Tanya Ziel.

Obsession with Your BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang