Siapin iman ya, karena ini riques dari kalian semua.~~~
"Lo gamau video lagi?"
"Buat apaan?"
"Lo nyoba kek sekali kali sama Al, lagian udah jadian juga" Ucap Nara.
"Gamau, sakit" Ucap Ziel.
"Lo emang pernah nyoba?" Tanya Nara.
"Engga. Tapi biasanya Al kalo lagi minta nenen sambil mainin vagina" Ucap Ziel.
"Pake jari?" Tanya Nara.
Ziel hanya menjawab dengan anggukan. Entah kenapa mereka bisa membahas ini.
"Kurang itu ma. Yang mantap dikit napa" Ucap Nara.
"Gamau, sakit"
"Ntar pulang gue kirimin link lagi. Intinya lo harus liat dan praktekin sama Alzeno" Sahut Nara santai sekali.
"Terserah kamu deh" Sahut Ziel malas.
"Udah liat aja nanti, gue pulang dulu" Ucap Nara lalu beranjak pergi meninggalkan Ziel. Ternyata Nara di jemput oleh sang pacar.
Tiba-tiba Ziel dikagetkan oleh seseorang yang merangkulnya dari belakang.
"BAAAAA"
"Ish Hima ngagetin aja"
"Hehehehehe maaf. Kok belum pulang? Nara gimana?" Tanya Hima saat tidak melihat teman satunya lagi yaitu Nara.
"Tadi dijemput sama Dirga" Ucap Ziel.
"Ohhh mereka jadi deh kayaknya" Ucap Hima tiba-tiba tanpa alasan yang jelas kenapa dirinya bilang begitu.
"Lohh?? kenapa emangnya Nara?" Tanya Ziel.
"Katanya mereka mau ke suatu tempat gitu. Alah biasa buat sex" Ucap Hima.
"Ohhh gitu" Ziel menjawab singkat.
"Dih gitu doang jawabnya. Btw lo gamau coba kesana? Lo bakal nikmatin rasanya enak banget" Hima mulai memanasi Ziel dengan ucapan.
"Gamau. Lagian ngapain juga" Ucap Ziel .
"Disana tu enak tau. Elo sih belum ngerasain gimana bdsm, trus main pake toysex, disiksa tapi rasanya enak banget" sahut Hima menjelaskan semuanya.
Karena Hima sudah menikah, dia pun pernah mencoba beberapa kali ke tempat yang Nara akan kunjungi bersama Dirga. Nara pun kesana karena rekomendasikan dari Hima yang merasuki Nara untuk kekeh mencoba kesana.
"Apa itu?" Tanya Ziel tidak faham.
"Coba lo cari sendiri aja deh, nanti bisa bisa capek gue ngejelasin ke kamu" Ucap Hima.
"Yaudah deh" Sahut Ziel
Setelah itu jemputan Hima dan Ziel sudah datang. Mereka masuk ke dalam mobil mereka dan menuju ke gerbang depan untuk keluar dari area kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
RomanceNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...