"eughhhh ahhh ahhhh""eughhhh desahh sayangghh"
"Ahhh ahhh ahhhh capee-ahh"
"eughhhh ahhh eughhh"
"sedikit lagi sayanggg"
Alzeno menambah kecepatan untuk mencapai puncak. Ziel sudah kewalahan karena sudah hampir 1 jam lebih merek bermain.
"eughhhh ahhhhhh"
Alzeno mengeluarkan sperma di atas perut Ziel. Alzeno sudah kedua kalinya mencapai puncak, rasanya sangat puas.
"eughhhh udahh ya?" Tanya Ziel.
"Lagi sayang, Al belum puas" Jawab Alzeno.
"Tapi iel capek, kita udah 1 jam lebih" Jawab Ziel dengan napas berat.
"2 ronde lagi ya? Kamu mau di atas?" Tanya Alzeno
"Gimana caranya?" Tanya Ziel.
Alzeno pun menuntun Ziel agar Ziel berada di atas. Ziel nampak tidak terbiasa dengan posisi itu.
"eughhhh gimana caranya?" Tanya Ziel ketika milik Alzeno susah untuk masuk.
"Bentar sayang pelan-pelan, sini Al bantu" Ucap Alzeno lalu membantu Ziel agar miliknya masuk dengan sempurna ke vagina Ziel.
"Ahhh penuhhhh"
"Ayo gerak sayang"
Ziel bergerak pelan. Aneh rasanya jika dirinya di atas. Vaginanya terasa penuh karena milik Alzeno.
"eughhhh ahhh ahhhh"
"Ahhh All-ahhh ahhh"
Alzeno menarik Ziel untuk berciuman. Agar Ziel tidak terlalu brutal berteriak karena kesakitan.
"eummmm ughhhh"
"eughhhh eummm"
Beberapa menit kemudian Ziel kehabisan napas. Dirinya mengambil napas banyak banyak setelah lumatan mereka lepas.
"Ahhh ahhh ahhhh"
"Ahhh All-ahhh pelannn-ahhh"
Desah Ziel karena Alzeno menambah tempo dengan cepat. Ziel yang berada diatas sangat kewalahan mengimbangi tempo Alzeno.
"eughhhh ahhh ahhh ahhh ahhh"
"Ahhh All-ahhh ahhh ahhhh"
"ahhh ughhh eummhh"
"desahnya jangan ditahan sayang"
"Ahhh All-ahhh ahhh"
"Alzenooo-ahhhh"
"Ahhh ahhh ahhh stoppp-ahhh"
"iell-ahhhh eughhh"
Ziel ambruk ke badan kekar Alzeno. Dirinya sudah lelah tidak memiliki energi lagi. Tetapi Alzeno tetap melanjutkan aktivitasnya hingga mencapai puncak.
Setelah Alzeno mencapai puncak, sperma dikeluarkan di payudara Ziel sebelah kiri. Lalu dirinya merebahkan Ziel karena Ziel tertidur di tengah-tengah aktivitas mereka.
Alzeno menutupi tubuh mungil ziel tanpa membersihkan badan Ziel dari spermanya. Lalu dirinya merebahkan diri di samping Ziel dengan tangannya yang memainkan payudara Ziel.
Badan Ziel dipenuhi dengan bercak merah bekas gigitan Alzeno pada leher dan payudara. Sepertinya Alzeno sangat menyukai Ziel.
~~~
"Maaf tuan"
"Keluar sekarang"
"Tolong ampuni saya. Saya berjanji saya akan menuruti sangsi yang tuan berikan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
RomansaNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...