16. Ketahuan (21+)

42.7K 446 22
                                    

"A-al?"

"Akhhh gamauu"

"Kenapa gamau?"

"Ummm iel dikasih tau temen iel saja"

"Bagus dong, mereka peka"

"eughhhh"

Desahan Ziel ketika tangan Alzeno mendarat meremas payudara Ziel yang masih tertutup piyama.

"Mau sekarang?" Tanya Alzeno menggoda.

"E-enggak mau"

Tanpa jawaban Alzeno beranjak dari tempat tidur Ziel lalu mematikan laptop dan menaruh di meja belajar Ziel. Lalu Alzeno kembali menghampiri Ziel yang sedang ketakutan.

"Jawab pertanyaan Al"

"A-apa?"

Alzeno membenarkan posisi Ziel. Ziel hanya bisa diam dan pasrah untuk sekarang. Dengan posisi dimana Alzeno  berada di atas tubuh Ziel.

"Pelan-pelan aja sayang ya? Jawab pertanyaan Al sama kita coba yang kamu tonton tadi ya?" Tanya Alzeno.

"E-enggak"

"Kenapa nolak sayang?"

"S-sakit, iel gamau"

"Al mainnya pelan sayang, tenang saja ya?" Alzeno merayu Ziel.

"umm iyaa" Jawab Ziel percaya.

Alzeno mendekatkan wajahnya untuk memulai melumat bibir Ziel. Ziel pun dengan pelan membalas cuman panas itu. Mereka mulai masuk ke dalam permainan sesungguhnya. Tangan Alzeno mulai nakal turun menuju payudara Ziel yang tertutup oleh baju tidur.

Tangannya mulai meremas pelan payudara Ziel yang besar. Mengelus-elus payudara Ziel dan tangannya mulai meraba masuk ke dalam baju yang Ziel kenakan.

Ciuman sudah berakhir, Alzeno turun mencium bagian leher Ziel yang sangat mulus.

cup...cupp...cup...cupp....

"euhhhh"

Ciuman Alzeno terus menerus turun hingga tiba di payudara Ziel. Alzeno mengeluarkan tangannya yang sedang Mengelus-elus payudara Ziel dari dalam baju Ziel.

Alzeno membuka kaitan bra berwarna putih milik Ziel lalu membuangnya sembarangan. Dan Alzeno mulai meremas payudara Ziel dengan lembut.

cup...cup...cupp

Suara saat Alzeno sedang melahap nipple Ziel bergantian dengan sangat nafsu. Ziel hanya bisa terdiam menahan desahannya.

Alzeno mengakhiri untuk melahap nipple Ziel. Dirinya memainkan nipple dengan tangannya dan meremasnya.

"Kapan iel mulai nonton begituan?" Tanya Alzeno sambil memainkan payudara Ziel.

"eughhhh iell-ahhhh lupaa"

"Kok lupa? Kan kamu yang nonton" Ucap Alzeno sambil menambah tenaga lagi meremas payudara Ziel.

"Ahhh eughh iel dikasih-ahh temen" Ucap Ziel kesakitan karena Alzeno menekan nipple Ziel.

Setelah itu Alzeno lanjut memainkan nipple dan melahap seperti bayi yang sangat haus. Menghisap nipple Ziel dengan kuat dan rakus. Tidak lupa kedua tangannya sangat mahir dalam meremas payudara Ziel.

"eughhhh ahhh"

"Ahhh ahhh ahhh ughhhh"

"Ahhh ahhh ahhh"

"eughhhh"

"Al gasuka kalo kamu pake bra dirumah"

"eughhhh kenapa-ahh?"

Obsession with Your BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang