"Gimana? Aman ga?""Aman kok, Al ga dirumah"
Ziel dan Nara sedang berada di perjalanan menuju apartement. Ziel sudah benar-benar memutuskan untuk pergi dari rumah Alzeno.
Mustahil sebenernya jika Alzeni tidak mencari Ziel. Tetapi untuk beberapa waktu Ziel memang ingin sekali pergi dari rumah Alzeno.
"Udah sampai nih. Yuk turun" Nara menghentikan mobilnya di sebuah apartement yang sangat mewah.
Ziel mendengar itu langsung mengangguk dan turun dari mobil Nara. Lalu membuka garasi mobil dan mengambil koper yang Ziel bawa.
Setelah itu mereka langsung masuk apartement dan naik ke lantai 7 dimana itu adalah lantai tempat Nara tinggal.
"Kamu di lantai berapa?" Tanya Ziel.
"Lantai 7 aja sih" Ucap Nara.
Tidak lama kemudian, Ziel dan Nara pun tiba di apartement Nara. Dimana termasuk luas juga jika ditinggali oleh seorang saja.
"Ini gue ada kamar kosong, lo disini aja" Nara sambil menunjukkan kamar yang masih di tutup.
"Oke deh, makasih ya" sahut Ziel.
Nara pun mengangguk, "udah sono beresin, habis itu ayo nonton film" Ucap Nara.
Ziel pun langsung masuk ke kamar itu dan segera mengemasi barangnya.
•••
"Saat acara perusahaanmu, kita akan pulang".
"Gimana?"
"Mereka bakal pulang. Kalau di acara itu Ziel ga ada mereka bakal panik".
"Yaudah, kita sepakati buat keluarin semua bodyguard kita".
"Tapi..."
"Zen, percaya sama kita"
Yap...Alzeno, Tian, Kalandra dan Seno sedang berada di ruangan Alzeno. Mereka sedang merancang sebuah acara dimana itu adalah acara ulang tahun perusahaannya.
Kalandra, Seno dan Tian berusaha membantu saat berjalannya acara. Mereka juga harus merinding Ziel dari bahaya apapun.
"Oke, aku percaya kalian" Ucap Alzeno.
Kalandra, Tian dan Seno pun tersenyum mendengar jawaban dari Alzeno. Lalu mereka pun melanjutkan membuat rancangan acara tersebut.
Disisi lain....
"Ahh..."
Apartement Nara, disana ada pacar Nara yang datang. Nara tidak mempermasalahkan jika ada Ziel disana.
Sebut saja Dirga. Dirga datang ke apartement karena rindu dengan Nara. Mereka sudah tidak bertemu selama seminggu karena Dirga kuliah di Busan.
Saat akhir pekan Dirga selalu pulang dan menyempatkan untuk bersama Nara selama sehari atau dua hari penuh. Dan mereka pun menghabiskan waktunya dengan quality time di luar maupun di dalam apartement.
2 hari setelah Ziel kabur dari rumah, Alzeno sibuk di kantor dan dia pun juga tidak pulang selama 2 hari ini. Dan Ziel hanya mengabari sedikit saja agar tidak curiga jika dirinya kabur dari rumah.
Ziel sekarang berada di dapur menyaksikan dua pasangan sedang bermain di ruang tv. Ziel yang sibuk menonton film anak-anak pun tidak menghiraukan aktivitas yang Nara dan Dirga lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
عاطفيةNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...