Sudah tepat satu minggu Ziel tinggal di rumah Alzeno. Hari ini juga sudah mulai musim panas di Korea.Malam hari setelah makan, Ziel pergi ke kamar untuk mengecek pekerjaan kuliah nya lalu tidur. Tetapi hari ini mungkin sedikit beda, karena Alzeno bilang ke Ziel jika hari ini ada teman-teman Alzeno yang akan datang.
Ziel pun sekarang sudah berada di kamar, menggunakan pakaian yang terbuka karena musim panas. Dimana dia tidak akan tahan jika memakai pakaian seperti piyama.
Ziel sedang menonton film sendirian di kamarnya. Di sisi lain Alzeno dengan teman-temannya asik berbincang dan bercanda di kamar Alzeno. Kamar Alzeno dan Ziel bersebelahan.
Saat sedang asik berbincang. Tiba-tiba nampak Ziel yang berdiri di depan pintu kamar Alzeno yang membuat teman-temannya tercengang.
Pasalnya, Ziel memakai pakaian yang terbuka. Dan karena efek sedikit mengantuk, dia lupa jika Alzeno sudah bilang akan ada teman-temannya.
(baju yang dikenakan Ziel)
Melihat Ziel yang nyawa tinggal setengah dan tidak bertenaga, dengan cepat Alzeno berdiri dan menghampiri Ziel. Menutupi badan Ziel agar tidak dihat oleh teman-temannya.
"Kenapa iel belum tidur?" Tanya Alzeno.
"Susu iel habis, Al" Ucap Ziel dengan nada sedikit merengek.
Kalandra, Tian dan Seno pun saling menatap satu sama lain setelah mendengar kata kata yang Ziel keluarkan.
"Kan tadi sudah Al bikinin" Ucap Al.
Kita singkat Al aja ya, ntar kalo ada cerita sama papa Ziel baru kita pake Alzeno.
"Iel mau lagi rasa coklat, Al. Bikinin Al" Ucap Ziel sambil merengek.
"Iya iel, habis ini Al bikinin lagi ya. Ayo balik ke kamar dulu" Ajak Al lalu menarik Ziel untuk kembali ke kamar.
Setelah di kamar, Al meminta Ziel menunggu sebentar sembari Al akan membuatkan susu untuk Ziel. Ziel pun menuruti dan menunggu Al hingga selesai.
Al pun bilang kepada temannya bahwa dia harus ke lantai bawah sebentar. Mereka ber3 pun sudah tau jika Al akan membuatkan susu untuk Ziel.
Di kamar, mereka ber3 pun saling bertanya.
"Cewek tadi siapa cok, cantik banget" Ucap Seno.
"Kayaknya itu Naziela Naziela yang Zen cari itu, sampe minta tolong gue". Ucap Kalandra.
"Oh yang Zen cari dari SMA itu ya" Ucap Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
RomansNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...