Hari ini Ziel hanya mendapatkan satu kelas saja di kampus. Jam makan siang dirinya sudah kembali pulang. Tetapi karena dirinya tidak mau bosan dirumah sendiri akhirnya Ziel meminta Alzeno untuk menjemput dan membawa ke kantor.(Baju Ziel)
Alzeno dan Ziel sudah sampai di kantor. Alzeno menggandeng tangan Ziel menuju lantai 10 dimana lantai itu adalah ruangan milik Alzeno.
Sesampainya di depan pintu ruangan Alzeno, terlihat seorang wanita yang hampir seumuran dengan dirinya yang menatap sinis ke Ziel.
Alzeno pun langsung membawa Ziel masuk ke dalam ruangannya. Lalu menyuruh Ziel duduk di sofa yang ada di dalam ruangannya. Lalu Alzenonpuj melanjutkan pekerjaannya.
"Al"
"Kenapa sayang?"
"Pengen susu" Ucap Ziel.
"Cari makan siang dulu ya? Baru nanti Al kasi susu" Ucap Alzeno. Dirinya juga teringat ini waktunya jam makan siang.
Alzeno pun mengajak Ziel keluar ruangan lalu menuju kantin yang ada di kantor untuk mencari makan siang. Ada satu lantai dimana itu khusus ruangan makanan.
Ziel yang baru saja pertama kali menginjakkan kakinya di kantor Alzeno pun terkaget. Tidak heran jika banyak sekali perusahaan dan banyak penghargaan yang Alzeno dapat dengan nama kantor.
"Iel mau makan apa?" Tanya Alzeno.
Ziel pun menarik tangan Alzeno untuk berkeliling mencari makanan yang selera untuk Ziel makan. Lalu berhentilah mereka di sebuah ruko donat dan cake.
Ziel meminta Alzeno untuk membelikan donat dan cake untuk makan siang. Alzeno sempat tidak memperbolehkan karena tidak ada nasi dan takut itu tidak membuat kenyang.
"Yang lain saja, iel. Ini nggak ada nasinya" Ucap Alzeno.
"Ihhh...tapi iel hari ini nggak mau makan nasi" Jawab Ziel.
"Nanti sakit lo, iel nya" Alzeno berkata.
"Biarin aja. Pokoknya iel mau donat sama cake" Ucap Ziel membantah.
"Yauda kalo begitu" Jawab Alzeno pasrah.
Akhirnya Alzeno memesankan 2 buah donat yang dihiasi oleh selai coklat dan stowberry yang sangat enak ditambah topping springkel dan stowberry yang enak. Serta tidak lupa memberikan cake rasa matcha untuk Ziel.
Setelah mendapatkan itu, Alzeno dan Ziel mencari tempat duduk untuk makan. Setelah menemukan tempat duduk Ziel langsung menyantap donat yang berada tepat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
RomantizmNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...