Tubuh yang hanya tertutup oleh selimut. Seorang wanita membuka mata dengan pelan. Melihat sekitar terlihat tidak ada seseorang selain dirinya di kamar itu.
"eummmm"
"Badan iel sakit semua" Ucap Ziel kepada dirinya sendiri.
Tiba-tiba Alzeno datang dengan membawa sebuah dot berisikan susu rasa stowberry. Dia berjalan menuju Ziel yang terlihat muka bangun tidur dengan tubuhnya yang ditutupi dengan selimut.
"Sudah bangun sayang?" Tanya Alzeno sambil duduk di sebelah Ziel.
"Sudah. Terimakasih Al" Ucap Ziel sambil menerima susu yang diberikan Alzeno.
"Sini tidur lagi. Iel pasti capek gara-gara tadi malam. Maafin Al kalo mainnya kasar ya" Ucap Alzeno sambil mengelus-elus kepala Ziel yang sedang menikmati susunya.
Ziel pun kembali merebahkan dirinya sambil meminum susu yang ada di dot. Alzeno membenarkan selimut Ziel lalu mengelus-elus kepala Ziel hingga tertidur kembali.
Alzeno juga kembali merebahkan dirinya. Hari ini dirinya tidak datang ke kantor pada pagi hari, karena dirinya berniat menemani Ziel dulu.
~~~
"Tumben hari ini kota hujan. Biasanya juga matahari di deket kantor" Ucap Sean kepada teman-temannya.
"Salah sendiri ni anak punya kantor 20 lantai" Sahut Kalandra.
"Bacot lo pada, sana keluar. Habis ini Iel mau kesini" Ucap Alzeno.
"Mentang-mentang udah dikasih mau nyoba di kantor hahhaha" Ucap Tian mengejek.
"Hahahaha.....Gimana rasanya?" Tanya Seno iseng.
"Gua geplak pala lo" Jawab Alzeno lalu mereka ber3 akhirnya pun beranjak keluar dari ruangan Alzeno.
"JANGAN LUPA TRAKTIRANNYA BOS" Teriak Seno dari pintu masuk ruangan Alzeno lalu kembali menutupnya.
Di sisi lain, Alea sedang berada di dapur. Dirinya sedang sibuk membuatkan kopi untuk Alzeno karena sedang hujan. Sedikit-sedikit untuk menghangatkan tubuh.
Setelah Alea menuangkan air panas ke dalam cangkir kopi, dirinya melihat keadaan sekitar, lalu terlihat dirinya mengeluarkan sesuatu dari saku rok nya.
Alea menuangkan sebuah bubuk berwarna putih ke dalam kopi lalu mengaduknya. Alea pun langsung kembali mengantongi bubuk itu lagi.
Alea berjalan membawa secangkir kopi itu untuk di bawa ke ruangan Alzeno. Saat sampai, Alea melihat Alzeno yang sibuk dengan laptop. Jadi Alea menaruh kopinya di atas meja Alzeno.
"Permisi, tuan"
"Ini saya buatkan kopi untuk sedikit menghangatkan karena di luar sedang hujan" Ucap Alea.
"Ya. Terima kasih" Jawab Alzeno singkat.
Alea pun beranjak pergi setelah itu. Tetapi dirinya tiba-tiba dipanggil oleh Alzeno.
"Alea"
"Ada apa, tuan?" Tanya Alea.
"Tolong kamu cek data-data ini. Di sini saja karena saya butuh cepat" Ucap Alzeno sambil memberikan sebuah map dengan isi beberapa lembar data-data penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession with Your Body
RomanceNaziela atau akrab di panggil ziel atau iel adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari sekolah SMA dan sekarang dia sedang Kuliah di kejurusan kedokteran. Namun dia terpaksa berpisah dengan kedua orangtuanya dan tinggal bersama teman kecilnya be...