22

927 159 37
                                    

Saat ini kedua tim sedang beristirahat sebelum mereka mulai bermain di set kelima.

Di sisi Karasuno

"Set terakhir, dimulai dari Sugawara," putus Pelatih Ukai.

"Ha'i!" seru Suga.

"Kami mengandalkanmu, Sugawara!"

"Sugawara, berusahalah sekuatmu."

"Sering-sering oper padaku, Sugawara-san!"

Tampaknya saking gugupnya, Suga tidak menghiraukan kalimat-kalimat penenang yang ditujukan kepadanya.

Suga menautkan kedua tangannya di depan dada, ia gugup. Tubuhnya dingin namun tangannya hangat.

Tiba-tiba saja, seseorang menggenggam balik tangan Suga, itu adalah tangan Kiyoko.

Terjadi keheningan beberapa detik, Suga telat memproses apa yang terjadi, Ennoshita dan Yamaguchi tercengang dengan mulut terbuka lebar.

"Ja-jangan dulu menikah denganku!" seru Suga dengan rona merah di pipinya.

Dengan wajah tanpa ekspresi, Kiyoko menjawab. "Tenang saja, aku tidak berencana menikah denganmu," ucapnya.

"Nasib tidak ada yang tau!" seru Suga menyangkal jawaban Kiyoko.

Di belakang Suga, terdapat Daichi dan Asahi berdiri dengan aura hitam di sekelilingnya.

"Tau begitu, biar aku saja yang menggenggam tanganmu," ujar Daichi.

Asahi menolak, "tidak, biar aku saja."

"Tidak tidak, hentikan! wanginya Shimizu nanti hilang!" seru Suga menghindari tangannya agar tidak disentuh dua teman seangkatannya dan dua anak kelas dua yang mulai mendekati dirinya.

"Berisik! enak saja nikmati sendiri!" seru Daichi dan menggenggam erat pergelangan tangan Suga, begitu juga Asahi.

Anak kelas satu hanya menatap pertengkaran di depan mereka dengan polos. Kecuali Haikal yang sedikit iri. Ya gimana gak mau iri, dipegang sama cewek cantik kayak Kiyoko siapa yang gak mau sih.

Siapa yang mau genggam tangannya Haikal? mari acungkan tangan ☝🏻

Priit

Bunyi peluit tanda set kelima dimulai. Di awal set, Sugawara menjadi setter menggantikan Kageyama.

Yang pertama servis adalah Goshiki. Servis pun dilancarkan, dan berhasil direceive Tanaka walau tidak sempurna. Suga mengoper bola ke arah Asahi, yang langsung dipukul olehnya. Karasuno mencetak poin pertama di set kelima.

Di reli selanjutnya, Shiratorizawa mencetak poin berkat ace mereka. Saking kerasnya pukulan Ushijima, bolanya sampai mental ke arah para juri.

Taichi melancarkan servis, dan berhasil direceive Daichi. Suga mengoper bola pada Tsukishima yang bersiap memukul. Sayangnya, bolanya berhasil terkena block membuat bola hampir terlambung keluar dari lapangan. Untungnya, Nishinoya dengan segera memberikan bolanya kembali pada Suga dan segera ia mengoper bola pada Asahi. Smash Asahi terkena block Tendou namun untungnya bolanya keluar, menjadi block out. Karasuno mencetak poin kedua.

"Waduh, hampir saja."

"Karena di tengah diblock, makanya kau memilih jalan aman dengan mengumpan ke arah kiri," ucap Tendou, ia ingin menyulut emosi setter kelas tiga itu.

Gagak Tanpa Sayap (Haikyuu x Male oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang