Pengumuman Penting

864 102 7
                                    

Hai guys, disini gw mau ngucapin terimakasih sama semua readers yang udah baca dan dukung Gagak Tanpa Sayap sampai akhirnya 2,8 views dan 400 votes lebih, arigatou minna <3

Oke, back to topik

Gw mau izin hiatus dulu untuk seminggu kedepan, soalnya gw mau fokus dulu buat UTS.

Di chapter selanjutnya, Haikal bakal turun ke lapangan nih 😋, nantikan terus ya ^^

InsyaAllah gw up minggu kalau masih sempet pegang hp, tapi gak janji ya!

Berikut spoiler penggalan chapter selanjutnya

"Oh?" Haikal tertarik melihat ke lapangan sebelah yang terdapat lawan mereka, Aoba Johsai. Namun bukan itu yang menarik perhatiannya, ia melihat lelaki berambut blonde dengan wajah menyeramkan. Haikal tersenyum miring, ia tertarik dengan aura mencekam Kyotani yang sangat kentara jelas.

Merasa diperhatikan, Kyotani melihat sekitar dan matanya bertemu dengan mata biru laut Haikal, ia menatap Haikal dengan tatapan permusuhan saat melihat seringai menantang Haikal, dan Tsukishima melihat mereka yang sedang berseteru.

"Jika Seijou mengeluarkan bom peledak, maka Karasuno juga akan mengeluarkan bom kejutannya," Ukai melirik Haikal yang sedang menggantikan Asahi di lapangan.

Boom

Semua orang terkejut ketika Haikal berhasil menerima spike keras Kyotani.

Boom

Dia juga dapat meniru servis Oikawa yang sangat kuat.

"Kuso! pemain baru itu menyebalkan sekali," gerutu Oikawa.

Oke segitu aja spoilernya.

See you satu minggu kemudian guys <3

Gagak Tanpa Sayap (Haikyuu x Male oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang