- 𝐛𝐚𝐛 𝟏

372 18 1
                                    

happy reading.
.
.
.
.
.

[dilihat dari sudut pandang Kazuha/Kazuha pov.]

Woah, sekolah yang sangat besar. Bahkan lebih besar dari sekolah lama ku, sangat keren.

Kaedehara Kazuha, itu nama lengkap ku. Aku baru saja pindah kesekolah ini karena pekerjaan orang tua ku.

.

.

"waw, sangat keren" kata ku sambil berjalan melewati lorong dan kelas lainnya

Yang membuat ku heran hanya satu, kenapa mereka melihat ku dengan tatapan penasaran? apa karena aku murid baru?.

"ah, ini dia kelasnya" ucap ku setelah menemukan kelas yang dikatakan oleh kepala sekolah, kelas ini ada di lantai 2 dekat dengan tangga.

Aku membuka buku ku, dan mulai membacanya untuk mengisi waktu luang. Ini masih jam 06.45, anak-anak lainnya juga banyak yang belum datang.

"suasana yang dam--"

"PUNTEN" ucapanku terpotong karena teriakan salah satu orang yang baru saja datang, penampilannya sangat berantakan.

"waw waw.. lihat ini, ada murid baru rupanya" ucap orang itu lalu mendekati ku.

"uhh.. Siapa kamu?" tanya ku dengan muka polos, ya karena aku memang polos.

"dia sangat berani ya" bisik salah satu murid ke temannya

"iya, baru kali ini ada yang berani dengan Scaramouche" teman si murid tadi menjawab dengan bisikan juga.

Bisik demi bisik terdengar di telingaku, wait.. jadi namanya Scaramouche? nama yang bagus tapi ribet.

"berani sekali ya anak baru ini? siapa namamu?" tanya orang tadi alias Scaramouche sambil memegang bahu ku, pegangan nya kuat sekali.

Aku hanya berdiri tanpa menjawab pertanyaan nya, ternyata dia pendek, hanya se bahu ku saja. Aku melewati nya dengan santai, lalu mengatakan sesuatu sebelum keluar kelas

"Kaedehara Kazuha, itu namaku" setelah mengatakan itu aku segera melangkahkan kaki ku keluar kelas, tidak peduli dengan si Scara yang membeku di tempat.

"ha?. APA-APAAN DIA ITU?!" teriakan Scara menggema di telinga ku, keras sekali teriakan nya.

.
.
.

Aku memutuskan pergi ke rooftop untuk menikmati hembusan angin, tenang dan nyaman. Ahh.. Damai sekali.

"hahh.. Aku bosan, bel berbunyi 10 menit lagi" ucap ku sambil melihat langit biru dengan hiasan awan putih yang indah itu.

Sangking menikmati hembusan angin yang tenang itu, aku tidak menyadari sudah ada seseorang di belakang ku.
Orang itu memiliki surai berwarna merah anggur.

"hai!" sapa orang itu, aku sontak menengok kebelakang karena terkejut. Ah, kalau tidak salah ini kan..

"Heizou?" tanya ku memastikan, aku takut kalau salah orang. Sangat memalukan.

"kau ingat aku? keren.. senang bertemu dengan mu lagi, Zuha." ucap orang itu alias Heizou lalu merangkul pundakku, aku tidak menghindari rangkulan itu. Aku suka Pshycal Touch.

"senang bertemu dengan mu juga, Heizou" ucap ku sambil tersenyum, aku tidak menyangka akan bertemu dengan Heizou.

Heizou adalah teman masa kecil ku, dia sudah seperti seorang kakak di mata ku. Tapi saat itu aku harus berpisah dengannya karena pekerjaan orang tua ku.

my first love. [ScaraKazu].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang