- 𝐛𝐚𝐛 𝟏𝟓

148 10 0
                                    

happy reading.
·
·
·
·
·
——————————

Kini di apart milik Kazuha hanya menyisakan dua insan yang sedang sibuk dengan diri mereka sendiri. Venti dan juga Aether sudah pulang ketika mengetahui isi dari kotak yang diberikan oleh Vlara tadi.

Dasar Vlara, membuat canggung saja.

Main character kita— Kazuha, ia sedang merapikan tempat tidurnya. Ini sudah larut, waktunya untuk rembulan menampakkan dirinya.

"selesai deh" gumam Kazuha ketika selesai merapikan kasurnya yang berukuran king size itu.

Kazuha berjalan menuju lemari nya untuk mengambil piyama nya, ia sengaja mengganti baju di kamar karena malas ke kamar mandi.

Tapi ingat, saya lebih berpihak Kazu bot 🙏.

Pintu terbuka, menampilkan Scara dibaliknya. Ah, sial, Kazuha lupa mengunci pintunya. Dan apaan yang dibawa Scara itu? oh, kotak berisi kondom tadi.

"Kazu-" ucapan Scara terpotong karena melihat Kazuha yang hanya mengenakan atasan piyama, tanpa mengenakan celana.

'ah, bangsat, tegang.' batin Scara yang masih fokus menatap Kazuha dengan tatapan seperti singa kelaparan

"eh– Scara..? bisa keluar sebentar?"

Serasa tuli, perintah dari Kazuha hanya dianggap angin lewat oleh Scara. Scara terus melangkah mendekat ke arah Kazuha, sedang Kazuha sendiri hanya mundur, hingga dirinya terpojok.

"ahaha.. Scara-san??. ." Kazuha menatap Scara yang tengah menahan tangan milik Kazuha diatas kepala Kazuha.

'kenapa tiba-tiba Scara hampir melebihi tinggi ku?' pikir Kazuha yang sadar dengan perbedaan tinggi Scara, sebelumnya hanya sepundak nya saja, tapi ini sudah se telinga?.

"Zuha.. can i?"

"uhh, tidak boleh. besok sekolah, dasar cabul." balas Kazuha dengan cepat sambil menggelengkan kepalanya

Scara yang tidak suka dengan jawaban dari Kazuha kemudian menarik pergelangan tangan milik Kazuha, hingga yang ditarik jatuh ke kasur dengan tidak elit nya.

Scara menindih Kazuha yang berada di bawahnya, ia tidak memedulikan Kazuha yang sedari tadi sudah memberontak kesakitan.

"lepaskan!"

Tak memedulikan ucapan Kazuha, Scara malah meraup bibir pink milik Kazuha. Yang dicium tentu terkejut, Scara sedikit mencubit pinggang Kazuha membuat sang empu reflek membuka mulut.

"anh~!" Scara mendorong belakang kepala Kazuha, membuat ciuman tadi semakin dalam dan panas.

Lidah Scara beradu dengan lidah Kazuha didalam sana, membuat Kazuha kehabisan nafas. Sial, dia kalah dengan seorang Scara.

Kazuha mendorong Scara sekuat tenaga, membuat ciuman tadi terlepas. Scara menatap Kazuha yang sibuk meraup oksigen dengan rakus.

"hahh.. dasar mesum." ucap Kazuha lalu menatap balik Scara dengan tajam, yang ditatap tentu merasa sedang ditantang.

"loh nantang?"

"eh– HUWAA!" Kazuha terkejut karena tiba-tiba Scara melepas kaos polos miliknya sendiri.

Woah, tubuh Scara bahkan lebih bagus dari Kazuha. Pantas saja murid-murid lainnya takut dengan Scara.

"oh lihat, kau yang jadi pihak bawah. lucu sekali~" Scara menatap Kazuha yang berada dibawahnya, sungguh berantakan sekali penampilan Kazuha.

my first love. [ScaraKazu].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang