happy reading.
·
·
·
·
·————————————————————
Setelah melewati beberapa menit perjalanan, akhirnya Kazuha dan Scara tiba di depan rumah milik kediaman Heizou.
Kazuha pun melangkah menuju tepat di depan pintu lalu memencet bel yang ada di samping pintu.
"sebentar!" jawab seseorang dari dalam rumah.
Pintu mulai terbuka, menampilkan Heizou di balik pintu tersebut. Mata nya terlihat seperti baru bangun tidur.
"eh, Kazuha? Scara? ada perlu apa kalian kesini?" tanya Heizou ketika melihat siapa tamu yang datang
"Scara yang ada perlu" jawab Kazuha sembari menarik pergelangan tangan Scara agar berdiri sejajar dengan nya.
"Heizou, apa boleh kita bicara?"
"tentu boleh! masuklah, tidak enak jika didengar tetangga" ucap Heizou mempersilahkan Kazuha dan Scara untuk masuk.
Kazuha segera masuk ketika sudah merasa dipersilahkan, sedangkan Scara masih malu malu kucing.
"ayo Scara, tidak mungkin kau mau berdiri di depan pintu kan?" ucap Kazuha membuyarkan lamunan Scara.
"ah, iya, permisi." ucap Scara lalu masuk dan duduk di sofa tepat di samping Kazuha.
Heizou pun hanya tersenyum lalu menutup kembali pintunya, ia kemudian menyusul duduk di sofa di depan Kazuha dan Scara.
"mau minum?" tawar Heizou sedikit basa basi.
"tidak, kami tidak lama disini" jawab Kazuha menolak tawaran Heizou dengan lembut
"okee, apa yang ingin kau katakan Scara? serius sekali." tanya Heizou lalu ikut duduk di sofa seberang.
"apa kemarin ada yang menanyakan sesuatu soal aku dan Kazuha?" tanya Scara ke Heizou
"hah? emh.. oh iya! aku ingat, kemarin ada seorang perempuan bersurai ungu bertanya tentang kalian. Dia bilang bahwa dia mencari Scara, setelah kupastikan orang itu bukan penjahat, aku hanya menjawab dengan jujur" jawab Heizou
"apa dia menemui mu di halte dekat sekolah?" tanya Scara lagi
"iya, apa orang itu membuat masalah?" jawab sekaligus tanya Heizou
"dia.. ibu ku, orang yang selama ini kucari." jawab Scara sembari menundukkan kepalanya menatap lantai.
"eh? benarkah?" tanya Heizou memastikan
"iya, terimakasih sudah membuatnya bertemu dengan ku. Aku sangat menghargai perbuatan mu" ucap Scara lalu mendongakkan kepalanya menghadap si pemilik surai merah anggur.
"sama-sama, dengan senang hati aku membantu kalian!" jawab Heizou dengan seringai lebar nya.
Setelah sedikit berbincang dengan si pemilik rumah, Kazuha dan Scara memutuskan untuk kembali ke apart milik Kazuha.
Scara berniat kembali ke rumah sang ibundanya, jadi ia berencana menghabiskan waktu bersama Kazuha hari ini.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love. [ScaraKazu].
FanfictionKisah seorang remaja yang pertama kali merasakan apa itu cinta. Kaedehara Kazuha, ia menyukai salah satu anggota dari sebuah geng yang bernama Anemo Boys. [Kazuha bottom × Scara top!] - [B×B]!. - [OOC (?)]. - modern AU. - tidak ada sangkut pautny...