- 𝐛𝐚𝐛 𝟓

142 11 3
                                    

happy reading.
.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari pertama Scara tinggal di kediaman Kazuha, ia bangun jam 07.20 untuk menyiapkan sarapan terlebih dahulu.

Di dapur, Scara sedang menyusun sayuran di antara dua buah roti. Ia berniat membuat sandwich untuk sarapan.

"selesai~" ucap Scara setelah selesai menyajikan sarapan di atas meja

Ia kemudian kembali menuju dapur untuk membuat minuman, hanya lemon tea karena ini masih pagi.

Tanpa disadari oleh Scara, ada seseorang yang memperhatikan nya sedari tadi. Orang itu hanya tersenyum sambil memperhatikan kegiatan Scara.

"cocok deh kalo jadi istri" gumam seseorang yang berada di ambang pintu dapur

'eh mikir apa sih goblok, dia kan laki-laki.' batin orang tadi alias Kazuha.

"Kazuha? sudah bangun ya" ucap Scara menyadarkan Kazuha dari lamunan nya.

"eh? ano.. Iya, aku juga sudah mandi" balas Kazuha lalu melangkah mendekat ke arah meja makan

Akhirnya, Kazuha dan Scara pun sarapan bersama tanpa ada pembicaraan. Hening, hingga Kazuha membuka suara.

"mau ke taman setelah ini?" tawar Kazuha ke Scara yang sedang mengunyah

"boleh, aku juga bosan" jawab Scara setelah menelan makanan nya

"baiklah, aku siapkan mobil nya dulu ya" ucap Kazuha lalu beranjak berdiri

Scara hanya menganggukkan kepalanya lalu membersihkan meja makan dan mencuci piring dan gelas kotor tadi.

.

.
.

Kini, Scara sedang sendirian di bangku taman karena Kazuha sedang menjawab telfon.

Ia hanya memandangi handphone nya yang tidak ada notif itu, hingga akhirnya panggilan seorang pria membuyarkan lamunan nya.

"hei dik, kau sangat cantik~" ucap pria (1) tadi.

"kau siapa sialan?! menjauh dari ku!!" ucap Scara dengan nada tinggi.

Baru saja ingin membalikkan badan, seorang pria lain menarik pergelangan tangan Scara lalu membungkam mulutnya menggunakan sebuah kain.

"hmp--!!.." Scara berusaha memberontak agar dilepaskan, ingin rasanya ia berteriak.

Kedua pria tadi membawa Scara ke sebuah gang yang sangat sepi, hanya ada 1 orang yang terlihat di dalam gang itu. Ternyata itu salah satu dari komplotan 2 orang tadi.

"wahh.. Korban yang ini cantik." ucap pria (3) lalu memegang dagu Scara

Scara menggelengkan kepala nya dengan kuat agar bisa melepaskan tangan pria (3) tadi dari dagu nya.

"nakal sekali, bagaimana kalau kita bermain? anak manis~" ucap pria (3) dengan nada menggoda yang menjijikkan itu

"ngh!.." Scara tidak sengaja mendesah, ia hanya keceplosan karena area belakang nya disentuh.

my first love. [ScaraKazu].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang