happy reading.
·
·
·
·
·
——————————Kelulusan para siswa-siswi, inilah hal yang dinanti dari banyaknya murid. Terbebas dari sekolah, mereka harus memulai kejamnya hidup.
Di acara ini lah, masalah datang.
.
.
.'bosen' batin seorang laki-laki yang sedang menatap beberapa murid lainnya
Laki-laki tadi— Scara, ia sedang duduk di kursi yang sudah disediakan. Ia sedang menunggu Aether yang tak kunjung kembali.
"Aether mana sih, lama amat" gumam Scara lalu mengeluarkan smartphone nya, hanya sekedar menyibukkan diri.
Sudah puluhan menit Scara memegang benda pipih itu, hingga akhirnya yang ditunggu pun tiba.
"Scaraa!"
"lambat" cibir Scara pada Aether yang baru saja duduk, Aether hanya terkekeh mendengar cibiran dari Scara.
"ya maaf, tadi Ganyu meminta bantuan ku dan Xiao" balas Aether sembari tersenyum kaku
Scara hanya membalas alasan Aether dengan deheman, ia mendadak menjadi kalem begini. Biasanya dia selalu membuat masalah.
/skip.
SMA Nasional Teyvat.
Pukul 16.34.Acara perpisahan sudah selesai, sekarang para murid sudah diperbolehkan untuk pulang. Mereka yang sudah lelah tentu langsung pulang, sedangkan beberapa lainnya mampir terlebih dahulu.
"Scara, kau langsung pulang atau kemana?" tanya Aether pada Scara yang masih melamun diam di kursinya
"mamah ntar jemput, gua langsung ke Inazuma. Di kota ini ngapain?, Kazuha udah pergi, gua gada tujuan lagi di kota ini." jelas Scara lalu segera berdiri dan meninggalkan Aether yang masih terdiam.
'dia menjadi seperti saat pertama kali datang disini.' pikir Aether lalu segera mengejar Scara yang sudah jauh dari pandangannya
Disisi Scara, ia sedang bersender di tembok dekat gerbangnya. Ia menunggu kedatangan sang ibunda tercintanya itu.
Tak berselang lama, sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depannya. Ia pikir itu ibu nya, ternyata bukan.
"woi bocah nakal, ayo cepat masuk" panggil seseorang tadi membuat Scara ngeblank sebentar, ia kenal dengan suara ini.
"kok lu yang jemput sih?, mamah kemana?" tanya Scara lalu mendekati mobil hitam tadi
"mamah udah ke Inazuma duluan" balas orang tadi alias Shogun, kakak kandung dari Scara.
"dih, males bet kalo harus sama lu"
"yaudah sana, jalan sendiri, ntar mati di jalan mampus" balas Shogun lalu kembali menyalakan mobilnya
Scara yang agak waswas dengan ucapan sang kakak kembali menjawab, "eh jangan njir, gua belum kawin, masa udah mati duluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love. [ScaraKazu].
FanficKisah seorang remaja yang pertama kali merasakan apa itu cinta. Kaedehara Kazuha, ia menyukai salah satu anggota dari sebuah geng yang bernama Anemo Boys. [Kazuha bottom × Scara top!] - [B×B]!. - [OOC (?)]. - modern AU. - tidak ada sangkut pautny...