happy reading.
·
·
·
·
·
——————————3 minggu, sudah terhitung 3 minggu lamanya sejak Yuzhi datang di kehidupan Kazuha dan Scara. Scara mulai mau menerima Yuzhi tanpa memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya.
Kazuha juga nampak mulai menjauhi Scara, Scara? tentu ia merasa bingung. Kazuha yang selalu menempel pada nya, mulai menjauhi dirinya? oh tuhan, tolong tulis ini di tujuh keajaiban dunia.
Scara memang menerima Yuzhi, namun ia tetap membenci perempuan seperti itu. Yuzhi memang cantik dan pintar, tapi ia perempuan licik.
Teman-teman dari kedua insan tadi hanya bisa diam karena permintaan Kazuha, tidak tau kenapa, tapi Kazuha tidak ingin melukai perempuan.
***
Taman kota.
Pukul 14.30."ayolah Kazu, biarkan kami bertindak!"
"tidak Venti, kau pasti akan melukainya." balas Kazuha pada Venti
"lu kenapa sih zu?, selalu gamau nyakitin perempuan. perempuan itu udah ngelunjak loh?"
Mendengar perkataan Heizou tadi, membuat Kazuha sempat berpikir sejenak. Ia juga tidak tau, kenapa ia selalu menghargai perasaan perempuan.
"karena wanita itu ratu."
"gua tanya nih, ratu mana yang jual diri di bar?" timpal Heizou yang membuat Kazuha kembali terdiam, ia tidak tau harus membalas apa.
"Kazu, bedain mana wanita dan juga mana perempuan." lanjut Heizou
Anemo boys ini ikut terdiam karena melihat Kazuha yang terdiam, suasana terasa canggung. Tidak ada yang berani membuka suara, hingga Venti mengalihkan topik.
"Heizou, lu tau darimana kalau Yuzhi jual diri?" tanya Venti pada Heizou yang sedang memainkan rambut panjang milik Kazuha
"spek intel gini, lu masih nanya?" balas Heizou sembari menyombongkan diri sendiri
"dih? keren lu begitu?" Venti nampak sedikit terkekeh karena jawaban yang dilontarkan Heizou tadi
Akhirnya Venti mengalihkan suasana sekitarnya dengan anak kecil yang berlari kesana kemari, Kazuha terlihat sangat senang karena hiburan dari anak kecil tadi.
Si kecil yang manis dan bersurai blonde, Klee namanya.
"Kazu-san, Klee ingin bertanya sesuatu!" ucap Klee yang hanya dibalas anggukan oleh Kazuha
"kemana Scara-san? biasanya Kazu-san kesini bersama Scara-san kan??"
Aether yang mendengar pertanyaan dari Klee segera menggendong nya dan membawanya pergi, Xiao ikut menyusul Aether yang terlihat membawa Klee pergi menuju penjual eskrim.
Sedangkan Kazuha, ia kembali terdiam. Sedekat itu kah Scara dengan dirinya? sejak tadi yang ditanya hanyalah "tumben Scara tidak bersamamu."
Heizou dan Venti berusaha menghibur Kazuha, namun entah darimana munculnya, terlihat seorang perempuan mendekat ke arah Kazuha yang masih termenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love. [ScaraKazu].
Fiksi PenggemarKisah seorang remaja yang pertama kali merasakan apa itu cinta. Kaedehara Kazuha, ia menyukai salah satu anggota dari sebuah geng yang bernama Anemo Boys. [Kazuha bottom × Scara top!] - [B×B]!. - [OOC (?)]. - modern AU. - tidak ada sangkut pautny...