happy reading.
·
·
·
·
·
———————————————SMA Nasional Teyvat.
Pukul 15.30.Tidak sadar sudah setahun sejak kedatangan Kazuha di sekolah ini, Seluruh murid kelas 11 sudah naik kelas ke kelas 12. Dan ujian kelulusan juga sudah dilaksanakan, artinya, dalam jangka waktu dekat, mereka sudah lulus.
Sekarang, waktunya para murid untuk kembali ke rumah masing-masing. Tapi tidak semua langsung pulang, ada juga yang pergi nongkrong terlebih dahulu, dan ada juga yang berkerja paruh waktu.
Dan disinilah para Anemo Boys, mereka sedang menunggu kedatangan salah satu anggota mereka.
Kazuha.
"lama amat si Kazuha" protes Venti lalu berjongkok di samping Aether yang sedang berbicara dengan
"sabar aja Ven" balas Aether lalu ikut berjongkok di samping Venti
Mereka berlima menunggu kedatangan sang empu yang sedari tadi tidak segera datang, mereka khawatir terjadi sesuatu dengan teman polos mereka.
"eh itu Kazuha sama siapa njir" ujar Heizou ketika melihat Kazuha berjalan keluar dari sekolah bersama seorang perempuan.
"itu.. bunda Ningguang ga sih?" tanya balik Scara pada seluruh temannya
"KAZUHAA!" persetan dengan teman-temannya, Heizou segera berteriak lalu berlari ke arah teman seperjuangannya itu.
Kazuha yang merasa dipanggil langsung menengok kearah orang yang memanggilnya.
"Heizou? kenapa belum pulang?" belum Heizou bertanya, Kazuha sudah memotong perkataannya duluan.
"kita nungguin lu, lu mau kemana?" balas Heizou sembari menatap Kazuha dan Ningguang secara bergantian.
"oh? Kazuha belum bilang padamu ya?"
Heizou mengernyitkan dahinya ketika mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Ningguang, ia menatap Kazuha dengan tajam.
"Zuha, lu mau kemana?." tanya Heizou sembari memegang kedua bahu Kazuha
"setelah aku lulus, kami akan kembali ke kota Liyue. Bunda punya banyak urusan disana, jadi aku akan ikut untuk membantu" jelas Kazuha sembari menatap netral emerald milik Heizou.
"Zu? kok lu baru bilang?"
"tadinya mau bilang, tapi bunda sedang terburu-buru" balas Kazuha lalu melepas genggaman tangan Heizou yang berada di bahunya.
"bunda Ningguang, Heizou mau ikut" pinta Heizou pada Ningguang yang sedang menatap mereka berdua
"eh?, bunda sih tidak apa. tapi bagaimana dengan teman mu?" Heizou tampak tertegun mendengar perkataan Ningguang, jika ia ikut, bisa² Scara akan membanting nya.
***
Sedangkan disisi Scara, ia tampak bingung karena Heizou tidak kunjung kembali. Ia ingin menyusul, namun Xiao mencegahnya.
"gua mau nyusul, greget njir" Scara segera berjalan ke arah Heizou berlari untuk mengejar Kazuha tadi.
Disana, ia hanya melihat Kazuha dan juga Heizou yang sedang adu argumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love. [ScaraKazu].
FanfictionKisah seorang remaja yang pertama kali merasakan apa itu cinta. Kaedehara Kazuha, ia menyukai salah satu anggota dari sebuah geng yang bernama Anemo Boys. [Kazuha bottom × Scara top!] - [B×B]!. - [OOC (?)]. - modern AU. - tidak ada sangkut pautny...