happy reading.
.
.
.
.
.[Auth pov.]
Kazuha segera mendekat ke arah Scara, Scara tergeletak di dekat wastafel dengan noda darah yang mengalir dari hidung dan mulut nya.
"Scara-san?? bangun, kau kenapa?!"
Kazuha berusaha untuk membangunkan Scara, namun hasilnya nihil. Scara tidak kunjung membuka mata nya.
Kazuha dengan sigap menggendong Scara lalu keluar dari kamar mandi, ia berlari menyusuri tangga untuk turun dan menuju UKS.
Di UKS, Kazuha segera memanggil penjaga UKS. Albedo, nama penjaga UKS tadi adalah Albedo.
"ada apa Kazuha?" tanya Albedo setelah Kazuha membaringkan Scara di kasur uks
"aku tidak tahu.. Aku hanya melihat Scara tergeletak di kamar mandi." jawab Kazuha yang masih fokus memandang Scara
"baiklah, kau bisa kembali ke kelas" ucap Albedo lalu mengambil kotak p3k untuk membersihkan darah yang masih mengalir dari hidung dan mulut Scara
"baik, rawat Scara sampai jam istirahat nanti ya"
Setelah mengatakan itu, Kazuha keluar dari UKS lalu menuju ke kelas nya lagi. Sesampainya di kelas, ternyata guru yang mengajar sudah berganti, artinya ia melewatkan mapel sebelumnya.
"kenapa kau baru saja kembali Kazuha?" tanya sang guru ketika melihat Kazuha baru saja memasuki kelas
"maaf terlambat Jean-sensei, saya tadi mengantar Scara ke UKS terlebih dahulu." jawab Kazuha ke guru tadi, alias Jean.
"nee.. Baiklah, kau boleh kembali ke tempat duduk mu" ucap Jean lalu lanjut menulis di papan tulis
"terimakasih sensei"
Akhirnya Kazuha kembali duduk dan mengikuti pelajaran. Matanya fokus melihat papan tulis, tangannya fokus menulis, sedangkan pikirannya fokus ke Scara yang masih di UKS.
'apa Scara baik-baik saja?..' batin Kazuha yang sangat amat khawatir dengan Scara
Setelah 2 jam pelajaran, bel istirahat mulai berbunyi. Semua murid mulai berhamburan menuju kantin, tapi tidak dengan Kazuha.
Setelah mendengar bunyi bel, Kazuha langsung berlari menuju UKS. Seringkali ia menabrak orang-orang yang berlalu lalang di lorong.
Setelah berlari cukup jauh, Kazuha masuk ke UKS dengan nafas yang terengah-engah, ia lelah karena harus berlari dari kelas menuju UKS yang jaraknya sangat tidak ngotak.
"hahh.. hahh.." helaan nafas Kazuha yang masih mengumpulkan tenaga nya yang terkuras karena berlari tadi.
"Scara..?" lirih Kazuha sembari melihat ke arah kasur yang digunakan Secara tadi.
Kazuha tidak melihat Scara di kasur tadi, ia hanya melihat Albedo yang tengah menyusun obat-obatan di laci khusus.
"Albedo, kemana Scara?" tanya Kazuha sambil memegang bahu Albedo
"dia pergi ke rooftop"
"aku sudah mencegahnya, tapi dia tetap kekeuh ingin pergi ke rooftop" jawab Albedo ketika tahu Kazuha hendak protes
"uhh.. Terimakasih" ucap Kazuha lalu segera meninggalkan UKS
.
.
.Kini Kazuha sudah berada di rooftop, benar saja. Ada Scara disana, Scara sedang duduk di kursi dan tatapan mata nya tertuju pada langit biru yang indah.
Kazuha nampak mendekati Scara dengan perlahan agar Scara tidak menyadari keberadaannya
"Katsuragi.." Kazuha mundur beberapa langkah setelah mendengar ucapan Scara yang pelan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love. [ScaraKazu].
FanfictionKisah seorang remaja yang pertama kali merasakan apa itu cinta. Kaedehara Kazuha, ia menyukai salah satu anggota dari sebuah geng yang bernama Anemo Boys. [Kazuha bottom × Scara top!] - [B×B]!. - [OOC (?)]. - modern AU. - tidak ada sangkut pautny...