happy reading.
[3k kata lebih bejir.]
·
·
·
·
·
———————————————Taman kota.
Pukul 20.00.Setelah melakukan tindakan kriminal, Heizou dan Xiao memutuskan untuk beristirahat di taman kota yang dekat dengan rumah Kazuha.
"amis banget anjir" ucap Heizou sembari melihat hoodie nya yang terkena darah 'Vlara' tadi.
"mampus, untung gua bawa hoodie cadangan" balas Xiao sembari meminum minuman kaleng nya
Heizou dan Xiao hanya mengobrol kecil sambil sedikit saling menghina satu sama lain, hingga panggilan seseorang membuat Heizou dan Xiao menatap orang itu dengan terkejut.
"woi pantek" panggil seseorang tadi dengan tidak ramah.
"eh biji kuda, lu ngapain di sini njir?" tanya Heizou pada orang tadi
"nemenin si Kazuha jalan-jalan, bosen di rumah katanya" jawab orang itu alias Scara.
Kazuha memang sudah mengingat Scara, namun ia jadi tidak memiliki rasa seperti sebelum nya. Ia hanya menganggap Scara sebagai orang asing.
"terus mana Kazuha?" tanya Heizou sambil melihat sekitar
Taman ini memang sangat ramai pengunjung, apalagi disini sangat banyak aneka penjual makanan dan juga beberapa spot untuk berfoto.
"tuh, lagi beli lemon tea" balas Scara sambil menunjuk ke arah Kazuha yang sedang memesan lemon tea di salah satu penjual
"EH ANJIR, INI HOODIE GUA GIMANA NJIR" Heizou sangat merasa panik sekarang, ia dilarang oleh Kazuha untuk membunuh orang lain tanpa sepengetahuan nya.
"woi kuda nil, lu berdua abis ngapain?" tanya Scara yang kebingungan karena melihat Heizou yang merasa panik
Xiao tanpa mengatakan apapun menunjukkan video yang sempat ia rekam sebelum membunuh Vlara tadi, Scara yang melihat video itu pun sangat terkejut dengan dengan orang di depannya ini.
Heizou yang terkenal baik pada siapapun dan tidak pernah menyimpan dendam, dan juga memiliki banyak prestasi.
Dan Xiao yang terkenal bodoamat dengan sekitarnya apapun yang terjadi, pintar tetapi dingin.
Mereka berdua, membunuh orang?.
Seperti itulah pikiran Scara sekarang, ia sangat tidak menyukai kriminal. Tapi ini juga demi kebaikan Kazuha, ia tidak bisa melapor pada polisi.
"keren, nih make hoodie gua dulu" ujar Scara sembari melepaskan hoodie biru tua nya itu
"thanks bro, lu nyelametin nyawa gua-"
"pada ngapain?" tanya Kazuha yang membuat Heizou dan juga Scara terkejut karena keberadaan Kazuha.
"BAPAKKU UBI" kaget Scara dengan reflek menengok kebelakang
'kalo gua pukul, amnesia lagi ga yh?.' batin Scara yang kesal dengan Kazuha, pengen dipukul tapi sayang.
"eh Juha, abis ngapain?" tanya Heizou mengalihkan topik
KAMU SEDANG MEMBACA
my first love. [ScaraKazu].
ФанфикKisah seorang remaja yang pertama kali merasakan apa itu cinta. Kaedehara Kazuha, ia menyukai salah satu anggota dari sebuah geng yang bernama Anemo Boys. [Kazuha bottom × Scara top!] - [B×B]!. - [OOC (?)]. - modern AU. - tidak ada sangkut pautny...